Connect with us

Kesehatan

Dokter Awal Bros Sarankan Sandiaga Uno Istirahat Total

Published

on

Jakarta,Realitarakyat.com.- Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno mengalami gangguan lambung dan radang tenggorokan. Hal inilah yang menjadi akar persoalan yang bersangkutan terlihat tidak semangat.

Hal itu sesuai dengan diagnosa Ahli Penyakit Dalam Rumah Sakit Awal Bros Bekasi Barat, Dokter Kartariadi yang melakukan pemeriksaan di kediaman Sandi, Jalan Pulombangkeng 5, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4).

“Saran oleh dokter istirahat total, disarankan bed rest oleh dokter karena kondisi sekarang gangguan lambung dan radang tenggorokan. Selanjutnya akan dilakukan check darah dan kolesterolnya besok,” ungkapnya.

Kartariadi menambahkan, peradangan tersebut diakibat sakit flu. Sedangkan gangguan lambung sendiri mengakibatkan menurunnya nafsu makan.

Kartariadi mengungkapkan, Sandi sempat bertanya kepada dirinya apakah tetap dapat berolahraga. Namun, merujuk lemahnya kondisi kesehatan Sandi, dirinya melarang dan menganjurkan agar Sandi beristirahat total.

“Pak Sandi sempat bertanya apakah boleh melakukan kegiatan olahraga tapi saya menyarankan bed rest total,” ungkapnya. (Bisma Rizal)

Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

#Trending