Connect with us

Kesehatan

Beredar Kabar Sandiaga Uno Sakit, Sembunyi Dirumah Prabowo

Published

on

Jakarta,Realitarakyat com – Setelah ditelusuri dari berbagai sumber, Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor 02 Sandiaga Salahuddin Uno berada di dalam kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor IV, Kebayoran Baru, Jakarta. Sandi sudah berada di dalam sejak sore hari itu tak kunjung nampak hingga pukul 22.00 WIB.

Padahal sebelumnya, Sandi dijadwalkan akan mengadakan konferensi pers pada pukul 17.00 WIB. Setelah melakukan pencoblosan di TPS 002, Sandi pergi ke kediaman Prabowo yang hanya berjarak 20 langkah dari TPS itu.

Sandi yang sedang menunggu Prabowo tiba itu sempat melantunkan lagu yang berjudul Kepompong yang dipopulerkan oleh Sindentosca pada pertengahan tahun 2000 itu.

Sandi bernyanyi dengan diiringi gitar oleh tim media Sandi bersama dengan Juru Bicara (BPN) Ferdinand Hutahaean, Koordinator Jubir BPN Dahnil Anzar Simanjuntak dan juga tim Media Center Prabowo-Sandi lainnya.

Lalu, Sandi ke Hotel Ambhara, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta sekitar pukul 13.00 WIB untuk memantau Posko Monitoring Relawan. Sempat muncul isu bahwa Sandi sedang sakit, namun Jubir BPN mengatakan bahwa Sandi dalam kondisi sehat dan sedang melakukan kegiatan lain.

“(Sandiaga) Ada di dalam (kediaman Prabowo),” jawab Ferdinand saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (17/4/2019) malam.

Ditanya soal apa yang dilakukan Sandi, Ferdinand menjawab bahwa antara Prabowo dan Sandi sedang berbagi tugas. Dia membantah bahwa Sandi dalam keadaan sehat hanya saja, Sandi sedang berdiskusi dengan banyak tokoh.

Bukan, Bang Sandi sehat. Lagi diskusi dengan banyak tokoh. (Tokoh) ada banyak, ulama, purnawirawan dan lain-lain,” ucap Politikus Demokrat itu.

Di sisi lain, Tim Media Sandi, Yuga Aden mengatakan bahwa Sandi tengah sakit. “Pak Sandiaga itu dari sore dia enggak enak badan jadi sampai sekarang cegukan terus, itu sampai sekarang nggak putus-putus. Dia istirahat di dalam (kediaman Prabowo),” kata Yuga saat dihubungi.

Hingga pukul 22.12 WIB, Sandi tak kunjung keluar dari kediaman Prabowo. Sementara pada 22.06 WIB, Prabowo sudah meninggalkan Kertanegara IV.(Ujang S/ Willi)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Kesehatan

Obat Ranitidin Ditarik, Ini Daftar Penggantinya

Published

on

Continue Reading

Kesehatan

Obat-obatan Bukan Pilihan Terbaik Atasi Gejala Agitasi Demensia

Published

on

Continue Reading

Kesehatan

Koperasi Perikanan Diharapkan Ikut Berperan Atasi Stunting

Published

on

Continue Reading




Loading…