Connect with us

Politik

Eggi Sudjana: Hasil Quick Count Anomali Dengan Kenyataan

Published

on

Jakarta,Realitarakyat.com.- Pengacara Eggi Sudjana menyebutkan, hasil quick count sejumlah lembaga survei mengandung anomali intelektual.

Pertama secara data hasil perolehan suara calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan calon Wakil Presiden KH Ma’ruf Amien nomor urut 01 tidak berbanding lurus.

“Kalo lihat secara intelektual yah quick count itu kan hitungan cepat tetapi kan harus berdasarkan data. Ada yang aneh misalnya data yang barus masuk 40 persen tetapi Jokowi sudah 50 persen itu kan anomali.”

“Emang setiap suara yang masuk (sample hasil perhitungan TPS yang masuk) tidak ada dari Prabowo,” ujar Caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu saat ditemui realitarakyat di rumah Kemenangan Prabowo-Sandi, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Kemudian,kata Eggi, hasil quick count tidak berbanding lurus dengan fenomena jumlah massa pada masa kampanye.

“Yang datang ke kampanye Prabowo selalu padat sedangkan Jokowi sepi terkahir yang di GBK itu kan bayaran dan juga kalo ditanya disana banyak yang mengatakan milihnya 02,” jelasnya.

Dengan dua hal tersebut, kata Eggi, hasil quick count layak menjadi tanda tanya besar. “Jadi dengan dua anomali ini menjadi tanda tanya besar,” jelasnya. (Bisma R)

Baca Juga :   Abuya Dimyathi Minta Rakyat Menangkan Jokowi – Ma’ruf
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Loading…

#Trending