Connect with us

Politik

Mahfud MD Dipastikan Dukung Jokowi Bersama Milenial?

Published

on

Jakarta,Realitarakyat.com. – Jika selama ini dukungan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD masih teka-teki terhadap pasangan capres-cawapres, namun dari pernyataan dan sikap politiknya sudah bisa ditebak; ke siapa pilihan politiknya akan dijatuhkan.

Seperti pada awal ditetapkan sebagai cawapres KH. Ma’ruf Amin, Mahfud MD sudah akrab mendampingi mantan Rais Aam PBNU itu saat silaturahmi ke kediamannya Ibu Nyai Hj. Shinta Nuriyah Abdurrahman Wahid (Gus Dur) di kediamannya, Ciganjur, Jakarta Selatan (26/9/2018) sementara penetapan capres dilakukan pada 20 September 2018.

Terakhir berbagai pernyataannya yang membela penyelenggara pemilu, yaitu KPU yang terus diserang dengan hoaks oleh kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab. Seperti ancaman ‘people power’ oleh Amien Rais, 7 kontainer surat suara tercoblos di Tanjung Priok Jakarta, dan masih banyak lagi, Mahfud menegaskan jika hal itu sesuatu yang tidak mungkin.

“Jika ada dugaaan kecurangan pun, mekanismenya melalui MK, pelanggaran pemilu ke Bawaslu dan DKPP, dan pidana ke polisi. Semua sudah ada mekanismenya tinggal semua mengawasi proses demokrasi ini,” jelas Mahfud.

Namun, masyarakat masih bertanya-tanya sikap jelas Mahfud MD soal pilihan dan dukungannya capresnya? Untuk itu, Mahfud MD akan menggelar acara ‘Bincang Kebangsaan Prof. Mahfud MD dengan generasi millenial dengan tema “Millenial Indonesia Memilih”.

Acara itu akan berlangsung pada Senin (15/4/2019) di Lantai 2 Restoran Penang Bistro, Jl. Kebon Sirih No. 59 jam 12.30 sd 15.00 Wib.

Menurut orang dekatnya Mabroer, Mahfud mendukung Jokowi. #MahfudMDPilihJokowi dan #OrangBaikPilihYangBaik.

Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

#Trending