Connect with us

Politik

KH Ma,ruf Amin Isi Minggu Tenang Dengan Doa Bersama

Published

on

Jakarta,Realitarakyat.com.- Di masa Minggu Tenang ini Cawapres nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin menggelar doa bersama di kediamannya Jalan Situbondo nomor 12, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/4/2019) sore. Dalam kajian keagamaan menjelaskan terkait membentuk keluarga yang harmonis, serta dalam menjaga bangsa dan negara ini.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri Artis Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, Pengusaha sekaligus menantu Kiai Ma’ruf, Rapsel Ali, Pengusaha sekaligus Politisi Partai Nasdem Ahmad Syahroni. Mereka sangat menyimak kajian yang dilakukan Kiai Ma’ruf, serta sempat terjadi tanya jawab di antara mereka.

Raffi Ahmad menuturkan dalam masa tenang kampanye untuk berdoa bersama sahabat-sahabat, kebetulan di vlog ada kajian bersama Rans. Dirinya mengaku ingin belajar kajian agama agar menjadi lebih baik, agar melangkah ke jalan lebih baik.

“Vlog kita itu kajian banyak banget, senang banget hari Kiai Ma’ruf Amin kajian bersama kita,” tuturnya.

Raffi Ahmad menyampaikan mengingat usia sekarang yang sudah masuk 32 tahun, yang sudah mulai rutin melakukan kajian di rumah. Pada setiap malam Jumat ada kajian rutin bersama anak yatim, serta satu bulan sekali dihadiri dirinya dalam kajian tersebut.

“Kedewasaan dalam diri, tingkat emosional, cara memaknai hidup, apa-apa kita mikir panjang hikmah dari kajian,” ucapnya.

Raffi Ahmad melanjutkan dirinya mengajarkan hal yang baik kepada anaknya, serta Rafathar dekat dengan orangtua sehingga datang ke kajian tersebut. Dalam hal berteman dengan siapapun dengan mengambil hikmahnya.

“Ada yang bilang kalau kita berkawan dengan orang baik, insya Allah kita akan baik,” katanya.

Dalam ceramahnya, Kiai Maruf Amin memberikan pemahaman keagamaan tentang membangun keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah, ditambah agar dalam berkeluarga hidup dengan romantis. Pada hari ini melakukan kajian keagamaan, sekaligus menggelar doa bersama dalam masa tenang kampanye.(Willi)

Baca Juga :   Wapres JK: Munaslub Cara Terbaik Selesaikan Kemelut di Partai Golkar
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Loading…

#Trending