Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Luar Negeri

Beredar Kabar Pangeran William Selingkuh , Ini Tanggapan Middleton

Published

on

Inggris,Realitarakyat.com.- Rumor perselingkuhan Pangeran William dengan salah satu bangsawan kerajaan Inggris, Rose Hanbury, benar-benar membuat heboh dunia. Terlebih bagi istri, Kate Middleton, yang dikabarkan marah besar akibat kejadian tersebut.

Dilansir dari The Sun, kedekatan yang sudah terjalin antara Kate Middleton dan Rose Hanbury menjadi rusak karena adanya berita ini.

“Sudah diketahui bahwa Kate dan Rose mengalami perselisihan yang mengerikan. Mereka dulu dekat, tapi itu tidak terjadi lagi,” ujar sumber.

The Sun juga melaporkan bahwa Kate Middleton mengajukan sebuah permintaan kepada Pangeran William. Ia disebut-sebut meminta sang pangeran untuk menghapus Rose Hanbury dari lingkar pertemanan mereka.

Selain itu, majalah Amerika In Touch juga menyebutkan, Kate Middleton telah mengetahui berita perselingkuhan tersebut. Kate langsung menghadap William untuk membahas hal itu. Tetapi Pangeran William hanya tertawa dan berkata itu bukan apa-apa.

Tidak ada yang tahu pasti apa yang membuat Rose Hanbury dan Kate Middleton dikabarkan berseteru. Yang pasti, hal ini membuat rumor tersebut beredar semakin dramatis.

Respons Kerajaan

Loading...


Sementara itu, Istana Kensington menolak untuk memberi tanggapan. Meski demikian, Daily Beast memberitakan, media Inggris telah diberi peringatan atas penerbitan rumor tersebut.

“Dikarenakan ketidakbenaran dan merusak nama baik, publikasi atas spekulasi palsu, yang berhubungan dengan klien kami, menurut Pasal 8 Konvensi Eropa tentang Hak Asasi Manusia termasuk merupakan pelanggaran privasi,” isi dari surat peringatan tersebut.

Bagaimanapun itu, tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa rumor itu benar adanya. Hanya Pangeran William, Kate Middleton dan Rose Hanbury yang memiliki jawaban tentang kabar burung tersebut.(Hasyim)

Baca Juga :   Terkait AS Veto Resolusi DK PBB yang Tolak Akui Yerusalem Ibukota Israel,Fahri Hmzah Minta Indonesia Harus Lebih Berani Teriak Ketidak adilan
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Luar Negeri

Korsel Kembangkan Sistem Anti-Drone

Published

on

Continue Reading

Luar Negeri

50 Orang Tewas Akibat Kereta Anjlok

Published

on

Continue Reading

Luar Negeri

Bashir Sembunyikan Uang Jutaan Uero di Istana

Published

on

Bekas Presiden Sudan, Omar al-Bashir / Net
Continue Reading




Loading…