Connect with us

Olahraga

Paska Ditahan 1-1 Oleh Ajax, Juventus Harus Menang Pada Leg Kedua Agar Bisa Lolos Ke Babak Selanjutnya

Published

on

Jakarta,Realitarakyat.com. – Juventus gagal meraih hasil positif di kandang Ajax Amsterdam di Amsterdam Arena di laga pertama perempat final Liga Champions 2018-2019, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB. Bianconeri hanya mampu bermain imbang 1-1.

Juventus unggul lebih dulu lewat gol bintang mereka Cristiano Ronaldo. Tapi, Ajax mampu menyamakan kedudukan melalui aksi ciamik dari David Neres.

jika ingin lolos ke babak selanjutnya, Juventus harus meraih kemenangan pada leg kedua nanti. Pertemuan kedua antara tim akan berlangsung pada pekan depan di markas Bianconeri, Allianz Stadium.

Terlepas dari hasil pertandingan tersebut, Juventus ingin menjadikan musim ini momen istimewa. Setelah sekian lama terbenam, Si Nyonya Tua ingin menunjukkan lagi superioritasnya di Benua Eropa.

“Sejak awal, memenangi Liga Champions memang tujuan kami. Namun jika Juventus tersingkir dan hal itu disebut sebagai kegagalan, tentu tidak benar,” ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

“Level Liga Champions memang sudah meningkat dan kami akan berusaha yang terbaik saat melawan Atletico Madrid di leg kedua,” kata Allegri menambahkan.

Juventus sejauh ini belum bisa mewujudkan ambisi menjuarai Liga Champions. Terakhir kali mereka jadi jawara Liga Champions pada musim 1995-1996.(A Fahmi)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Olahraga

Jadwal ASEAN Para Games 2020 Belum Pasti, Kontingen Pilih Refreshing

Published

on

Continue Reading

Olahraga

inilah jadwal pertandingan Pekan ini Shopee Liga 1 2020

Published

on

Continue Reading

Olahraga

As Roma Ingin Permanenkan Status Chris Smalling

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending