Connect with us

Hukum

Wanita yang di Kubur di Pinggir Tol Itu Ternyata Lagi Hamil 8 Bulan

Published

on

Jakarta,Realitarakyat.com. – Wanita misterius yang dikubur di pinggir tol Jagorawi, Makasar, Jakarta Timur, ternyata tengah hamil 8 bulan, kata Kapolsek Makasar, Kompol Lindang Lumban.

“Merujuk hasil pemeriksaan Tim Dokter Forensik RS Polri Kramatjati, diketahui wanita yang tewas itu tengah mengandung janin laki-laki,” katanya, Selasa (9/4).

Menurut kapolsek, dengan kondisi bayi yang ada dalam kandungannya itu, diperkirakan wanita itu sudah siap melahirkan. Hal itu terlihat dari sudah tuanya jabang bayi yang ada didalam rahim wanita malang itu.

“Jadi bukan hanya wanitanya yang tewas, bayi yang ada didalam kandungannya juga menjadi korban,” ujarnya.

Selain mengandung, hasil autopsi Tim Dokter Forensik RS Polri Kramatjati juga mendapatkan bahwa korban berusia lebih muda dari yang diperkirakan sebelumnya. Dimana dari hasil pemeriksaan diketahui usia wanita malang itu yakni 20 sampai 25 tahun.

“Hasil itu didapat dari pemeriksaan gigi dan berbeda dari yang kemarin,” terangnya.

Hingga saat ini, kata Kapolsek, pihaknya juga masih berharap laporan dari masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya. Dengan laporan yang disampaikan pastinya bisa diketahui identitas korban. “Kami sangat berharap informasi dari masyarakat,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita ditemukan tewas membusuk di taman tol Jagorawi di wilayah Kelurahan Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur, Minggu (7/4). Diduga, mayat wanita tersebut merupakan korban pembunuhan karena terlihat luka robek di bagian kepala.

Wanita malang yang sebagian tubuhnya terkubur itu, diperkirakan sudah tewas sejak dua hari lalu. Saat ditemukan, korban ditutupi daun pisang dan gundukan tanah. Bau busuk menyengat ketika mendekati lokasi dipinggir Jalan Tol Jagorawi tersebut.

Berikut Ciri – ciri Korban

Adapun ciri-ciri wanita malang itu memiliki rambut lurus sebahu, sedikit gemuk, dengan tinggi sekitar 150 sentimeter. Saat ditemukan, korban mengenakan baju berlengan ¾, berkerah berwana hijau, dengan gambar balon udara, dan memakai celana legging hitam list merah. Dan ciri-ciri khususnya ada tahi lalat di bawah kuping kanan.

Bagi masyarakat yang mengenali korban dengan ciri-ciri tersebut, diminta untuk segera melapor. Dengan mendatangi RS Polri maupun Polsek Makasar diharapkan warga yang kehilangan anggota keluarganya bisa memberikan keterangan atas identitas korban.(Willi)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Hukum

Paket Narkoba Gemparkan Lapas Sragen

Published

on

Ilustrasi (Net)
Continue Reading

Hukum

Bantah Ada Jual Beli, Ahli Waris Gugat Summarecon Group

Published

on

Makawi dan Muhammad Fahmi. (Foto: Ist)
Continue Reading

Hukum

Klaim Turunkan Pelanggaran Lalu Lintas, Polisi Bakal Tambah 48 ETLE di Tahun 2020

Published

on

Ilustrasi / Net
Continue Reading




Loading…