Connect with us

Nasional

DPD PDI-Perjuangan Provinsi NTB Ucapkan Bela Sungkawa Atas Wafatnya Almarhum Nazaruddin Kiemas

Published

on

Mataram,Realitarakyat.com. – Innalilahi wa InnalilahiInnalillahi rojiun, Berita duka menelimuti keluarga besar PDI Perjuangan. Salah satu putra terbaiknya, Ir Nazaruddin Kiemas MM yang juga adik ipar Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, dikabarkan meninggal dunia di usia 70 tahun, Selasa ini (26/3/2019).

Kabar beredar, Anggota Fraksi PDIP DPR RI yang juga Ketua Umum Banteng Muda Indonesia (BMI) itu meninggal di rumahnya di komoleks perumahan Puspitaloka BSD Tangerang Selatan.

Informasi meningggalnya Nazaruddin disampaikan staf pribadnya Salman lewat grup whats up. Namun, penyebab meninggalnya Nazarudin hingga kini belum diketahui.

Nazaruddin kelahiran Kaliurang Jogjakarta 25 Januari 1949 itu meninggalkan 3 orang anak dan seorang istri. Semasa hidupnya, Nazaruddin menyelesaikan kuliahnya di Institut Teknologi Bandung(ITB) tahun 1977 dan sempat menjadi Ketua 1 Dewan Mahasiswa ITB.

Sebelum meninggal dunia, Nazaruddin melakukan kampanye pemilu legislatif. Dia maju kembali sebagai calon anggota DPR RI dari PDI perjuangan untuk kelima kalinya.

Hingga berita ini diturunkan, jenazah masih di Eka Hospotal BSD, dan akan diberangkatkan ke rumah duka, Kompleks Puspitaloka BSD City, Tangsel.

Koleganya separtai, H Rahmad Hidayat yang juga ketua DPD PDIP Perjuangan menilai sosok Nazarudin merupakan tempat dirinya berkeluh kesah. Terkadang Rahmad Hidayat mendengar amarahnya, candaannya dan petuah.

“Sauda Nazarudin adalah sosok guru, senior, dan juga abang kader – kader anak-anak muda di PDI Perjuangan,” ungkap Ketua PDIP Provinsi NTB ini .

Selain itu, Rahmad Hidayat atas nama DPD PDI Perjuangan NTB mengucapkan turut berdukacita.

“Kami Seluruh Anggota maupun Kader dan simpatisan DPD PDI Perjuangan Provinsi NTB mengucapkan belasungkawa atas berpulangnya kerahmatullah salah satu kader terbaik yang juga adik ipar Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Nazarudin Kiemas,” Ucap Ketua PDIP Provinsi NTB yang juga sahabat almarhum tersebut.(Es)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Nasional

Komunitas Ojek Online: Nadiem Makarim Lebih Dibutuhkan untuk Masyarakat Luas

Published

on

Calon Menteri di Kabinet Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Nadiem Makarim / Net
Continue Reading

Nasional

Prabowo Bakal Masuk Kabinet Kerja Jilid II

Published

on

Prabowo sambangi Istana Negara Senin (21/10/2019) / Twitter
Continue Reading

Nasional

Tak Bertemu Jokowi, Bupati Minahasa Gagal Jadi Menteri?

Published

on

Bupati Minahasa Christiany Eugenia Tetty Paruntu / Net
Continue Reading




Loading…