Connect with us

Hukum

Oknum Mahasiswa, Korban Penikaman Meninggal Dunia

Published

on

Kefamenanu, realitarakyat.com – Kapolres Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), AKBP. Rishian Krisna Budhiaswanto menuturkan MKSB oknum mahasiswa yang menjadi korban penikaman oleh RT di perumahan BTN, Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, telah meninggal dunia.

Dijelaskannya, korban meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Belu sekira pukul 04:00 Wita.

“Korban meninggal dunia pada sekira jam 04.00 wita di RSUD Atambua,” kata Kapolres TTU, AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto kepada wartawan, Sabtu (23/3).

Rishian mengatakan, setelah terjadi penikaman, korban kemudian dilarikan ke RSUD Belu. Namun korban dilaporkan telah meninggal pada dini hari sekitar pukul 04:00 Wita.

Lebih jauh, jelas Rishian, pelaku penikaman sempat melarikan diri dari upaya pengejaran oleh aparat kepolisian, namun berhasil ditangkap di lokasi belakang tempat kos pelaku di BTN, km 9, Kefamenanu.

“Pelaku sempat melarikan diri, namun berhasil ditangkap di lokasi belakang t4 kos pelaku di BTN Km.9 setalah dilakukan pengejaran dan pencarian oleh tim khusus polres TTU dan selanjutnya dilaks penyidikan,” jelasnya

Sebelumnya, salah seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kabupaten TTU berinisial RT (24), melakukan penikaman kepada korban berinisial MKSB.

Akibatnya, MKSB mendapat dua luka tusukan serius sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Belu untuk mendapatkan pertolongan medis.

Pada saat itu, pelaku melakukan penikaman menggunakan sebila pisau kepada korban sehingga mengenai pada bagian perut sebanyak dua kali hingga menembus lambung.

Teman korban kemudian melaporkan kejadian penikaman tersebut kepada pihak Polres TTU guna diproses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

Sampai dengan saat ini, belum diketahui apa motif, sehingga pelaku kemudian melakukan penikaman kepada korban.(rey)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Hukum

Besok, KPK Bakal Panggil Bos Lippo James Riady

Published

on

James Riady / Net
Continue Reading

Hukum

KPK Tak Permasalahkan Jika Polisi Hanya Ungkap Pelaku Penyiraman Novel

Published

on

Continue Reading

Hukum

Kantongi Identitas, Polisi Buru Pelaku Persekusi Anggota Banser

Published

on

Continue Reading




Loading…