Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

Kasus RSJ Naimata, Kejagung Koordinasi Dengan Kajari Kota Kupang

Published

on

Kupang, realitarakyat.com – Mandeknya kasus dugaan korupsi pada Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Naimata, Kejaksaan Agung (Kejagung) RI angkat bicara.

Pasalnya, semenjak ditangani oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Kupang pada tahun 2017 lalu, hingga kini kasus itu belum juga dituntaskan.

Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung RI, Dr. Mukri, SH, MH yang dihubungi wartawan, Rabu (20/3) via Hand Phone (HP) selulernya mengatakan pihaknya segera melakukan koordinasi dengan Kejari Kota Kupang.

Dijelaskannya, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Kejari Kota Kupang terkait alasan belum dituntaskannya kasus dugaan korupsi RSJ Naimata.

“Saya segera koordinasi dengan Kejari Kota Kupang soal kasus itu dan apa yang menjadi kendala dalam penanganan kasus itu,” kata Mukri.

Mukri menambahkan dirinya baru mendapat informasi tersebut terkait penanganan kasus tersebut. Sehingga, segera dilakukan koordinasi dengan Kejari Kota Kupang.

Selain kasus RSJ Naimata, Mukri juga segera melakukan koordinasi dengan Kejari Kota Kupang terkait penanganan perkara PT. Sasando dan proyek pekerjaan Alak – Maulafa senilai Rp 10 Miliar.(rey)

Baca Juga :   Kejari Kota Kupang "Ninabobokan" Kasus RSJ Naimata
Advertisement
Loading...
Loading…