Connect with us

Daerah

Miliki Shabu, Jepriansyah ‘Diamankan’ Sat Res Narkoba Tanjung Balai

Published

on

TANJUNG BALAI, Realitarakyat.com– Jepriansyah Harahap (27) harus menginap di tahanan Polres Tanjung Balai karena kedapatan memiliki narkotika shabu3,23 gram.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Irfan Rifai melalui Kasat Res Narkoba AKP Adi Haryono, Sabtu (16/3) mengatakan, warga Garuda II, Beting Kuala Kapias, Teluk Nibung itu ditangkap disebuah rumah di Gang Suka-suka, Jumat (15/3) sekitar pukul 14.30 WIB.

Penangkapan berawal dari laporan masyarakat yang menyebutkan ada pria memiliki shabu. Berdasarkan informasi, tim melakukan penyelidikan yang ditindak lanjuti penangkapan tersangka.

Saat itu, tersangka tengah berdiri di depan pintu sebuah rumah. Melihat kedatangan petugas, Jepriansyah berusaha melarikan diri. Namun, petugas berhasil menggagalkan. Saat diamankan, petugas menemukan shabu dalam plastik.

Dalam penggeledahan di dalam rumah, petugas juga menemukan dua bungkus plastik klip transparan shabu. Jepriansyah mengakui ketiga bungkus plastik shabu itu milik dia.

Kepada petugas, tersangka mengaku memperoleh barang itu haram dari MI, warga Perjuangan, Teluk Nibung. Saat dilakukan pengejaran, MI sudah tidak ada dialamat yang disebutkan.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Jepriansyah diamankan berikut barang bukti tiga bungkus shabu (3,23 gram), uang tunai Rp 50.000 dan satu pack plastik klip transparan kosong. (ign)

Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

#Trending