Connect with us

Politik

Alumni USU dan AMPI Dukung Jokowi – Ma’ruf Amin

Published

on

Medan,Realitarakyat.com. – Capres-Cawapres Joko Widodo-Maruf Amin mendapat dukungan dari alumni Universitas Sumatera Utara (USU). Deklarasi dukungan yang dihadiri langsung oleh Jokowi itu dilakukan di Gedung Serba Guna Pemerintah Provinsi Sumut, Medan, Sabtu (16/3).

Selain Jokowi, deklarasi tersebut juga dihadiri oleh menantunya Bobby Nasution, Kepala Staf Kepresidenen Moeldoko, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Amin Abdul Kadir Karding, Anggota DPR Nurdin Tampubolon, dan Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution.

Dalam pernyataan dukungan yang dibacakan Olive Sitompul, alumni USU bertekad untuk melakukan blusukan ke sejumlah daerah di Sumut untuk memenangkan Jokowi-Amin.

Selain alumni USU, Jokowi – Ma’ruf Amin juga mendapat dukungan dari ribuan Organisasi Masyarakat (Ormas) Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) sudah memadati Lapangan Merdeka, Jalan Balai Kota, Kota Medan, untuk menunggu kedatangan Presiden Republik Indonesia Jokowi.

Sekitar pukul 09.20 WIB, ribuan masyarakat sudah memadati Lapangan Merdeka, dengan mengenakan pakaian seragam, yaitu atribut Ormas AMPI.

Robi salah satu anggota Ormas AMPI mengatakan, bahwa kedatanganya ke Lapangan Merdeka sebagai bentuk dukungan kepada Jokowi untuk dapat duduk kembali dalam memimpin negara ini. “Saya datang kemari untuk mendukung pak Jokowi bang, karena kerjanya bagus,” kata dia.

 

Warga Jalan Amaliun ini juga mengatakan, dengan bentuk kerja nyata yang sudah dirasakan oleh masyarakat Indonesia, yaitu pembangunan infrastruktur seperti jalan tol, ia berharap Jokowi bisa memberikan yang terbaik lagi.

 

Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

#Trending