Connect with us

Nasional

Jokowi akan Bagikan KIP dan Resmikan Pelabuhan Sibolga

Published

on

Jakarta,Realitarakyat.com. – Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jumat (15/3/2019), melakukan kunjungan kerja ke Silangit, Kabupaten Tapanuli Utara, Provinsi Sumatera Utara. Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana, yang sudah tiba di Silangit pada Kamis (14/3/2019) sore.

Ikut mendampingi Presiden Jokowi antara lain jajaran menteri yang ikut dalam rombongan sempat menikmati suasana malam di daerah itu dengan menyeruput kopi khas setempat di sebuah kedai kopi di Kecamatan Siborong-borong.

Pada Jumat ini, Presiden Jokowi dijadwalkan meninjau Pasar Balige. Setelah itu, Presiden juga dijadwalkan membagikan Kartu Indonesia Pintar (KIP) kepada para pelajar di Kabupaten Tapanuli Utara.

Presiden Jokowi akan melaksanakan shalat Jumat di Masjid Balige. Pada sore hari, Presiden Jokowi beserta rombongan akan melanjutkan kunjungan kerja ke Kota Medan pada Sabtu (16/3/2019).

Rombongan akan terbang melalui Bandara Silangit dan mendarat di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang. Kunjungan kerja Presiden di Provinsi Sumatera Utara akan berakhir pada Minggu (17/3/2019), dengan mengunjungi Kabupaten Sibolga.

Di Sibolga, Jokowi dijadwalkan meresmikan pelabuhan.

 

 

Baca Juga :   Berikan Semangat dan Motivasi Jokowi Kunjungi Yayasan Kanker Anak Indonesia
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Loading…

#Trending