Connect with us

Kriminal

Cabuli Anak Sendiri, YM Segera Diadili

Published

on

Kupang, realitarakyat.com –  YM tersangka kasus pencabulan I yang merupakan anak dibawah umur segera diadili di Pengadilan Negeri (PN) Kelas IA Kupang.

I yang menjadi korban dalam kasus itu merupakan anak kandung dari tersangka sendiri. Peristiwa tersebut terjadi berulang kali di kos yang dihuni oleh korban dan tersangka.

Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Bobby J. Mooy Nafi kepada wartawan, Kamis (14/3) mengaku bahwa berkas perkara setelah diteliti oleh jaksa peneliti Kejari Kota Kupang dinyatakan lengkap (P- 21).

Setelah dinyatakan lengkap, kata Bobby, penyidik melakukan tahap II yakni pelimpahan berkas perkara dari tangan penyidik ke tangan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Kota Kupang.

“Berkasnya sudah dikirim ke jaksa di Kejari Kota Kupang setelah dinyatakan lengkap (P – 21) oleh jaksa peneliti berkas,” kata Bobby.

Terpisah, Kasi Pidum Kejari Kota Kupang, Henderina Malo membenarkan adanya tahap II berkas perkara pencabulan dari Polres Kupang Kota dengan tersangka YM.

“Iya benar. Berkasnya sudah kami terima dari polisi dari Polres Kupang Kota,” akui Jaksa yang akrab disapa Ina ini.

Ditambahkan Ina, berkas perkara tersebut telah dilimpahkan ke PN Kelas IA Kupang pada, Rabu (13/3) kemarin.

Setelah dilimpahkan, tambah Ina, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Kota Kupang tinggal menunggu jadwal sidang dari PN Kelas IA Kupang.

“JPU Kejari Kota Kupang tinggal tunggu jadwal sidangnya dari PN Kelas IA Kupang karena berkasnya sudah dilimpahkan,” tutup Ina.(rey)

Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

#Trending