Connect with us

Daerah

Tujuh Kos Milik Warga Naimata Hancur Dihantam Badai

Published

on

Kupang, realitarakyat.com – Minggu (10/3) sekitar pukul 10:00 wita, tujuh (7) kos milik Viktor Tapoi warga RT 09/RW 03 Kelurahan Naimata Kecamatan Maulafa Kota Kupang hancur dihantam badai.
Badai berupa angin kencang ini dalam seketika menghancurkan tujuh (7) kos – kosan milik Viktor.
 
Rhomie salah satu warga setempat mengaku bahwa angin yang bertiup samgat kencang ini datang dari bagian atas.
 
Saat itu, katanya, dirinya mendengar bunyi yang begitu keras namun setelah dicek ternyata kos – kosan milik Viktor Tapoi yang kini dihuni 9 orang mahasiwa.
 
“Waktu angin saya cuman dengar bunyi saja saat kami cek ternyata kos milik pak Viktor,” ungkap Rhomie.
 
Bukan saja itu, lanjutnya, gudang milik Lamber Oematan juga hancur dihantam badai. Gudang milik Lamber terangkat secara keseluruhan.
 
Salah satu mahasiwa yang menghuni kos – kosan itu yang ditemui dilokasi kejadian mengaku bahwa saat kejadian dirinya bersama dengan beberapa teman lainnya masih berada di gereja karena sedang mengikuti kebaktian.
 
Menurutnya, saat dirinya bersama – sama dengan beberapa rekannya pulang dari kebaktian di gereja mendapati kos yang dihuni sudah dilululantakan oleh angin.
 
Terpantau, seng tujuh kos – kosan milik Viktor Tapoi dibawa angin hingga 10 meter. Beruntungnya, rumah warga lainnya tidak terkena seng kos -kosan milik Viktor Tapoi.
 
Sama halnya dengan gudang milik Lamber Oematan, seng gudang milinya terbuang hingga puluhan meter hingga mengenai rumah warga lainnya.(rey)
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

#Trending