Connect with us

Politik

Jokowi Disambut Puluhan Ribu Pendukungnya di Palembang

Published

on

Palembang,Realitarakyat.com. – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan mencoba menyadap karet seusai bertemu para petani karet di Sumatera Selatan (Sumsel). Ibu Negara Iriana turut mendampingi Jokowi dan disambut puluhan ribu pendukungnya di kota Palembang.

Awalnya, Jokowi masih menjajal menyadap karet di Kantor Balai Penelitian Sembawa, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Sabtu (9/3/2019). Jokowi tampak serius menyadap karet.

Jokowi bersama Iriana kemudian berjalan menyusuri hutan karet dan berbincang berdua. Keduanya pun kembali berjalan ke tempat semula.

Jokowi awalnya berjalan agak maju di depan Iriana. Iriana yang berada di belakang Jokowi kemudian maju dan menggandeng Jokowi.

Di lokasi ini, Jokowi sempat meladeni sesi wawancara mengenai harga karet. Ia sudah mengutus menteri untuk mengajak produsen karet membuat kebijakan agar suplai ke pasar tidak terlalu banyak.

“Kita sudah kirim tim, pak menko ekonomi, pak menteri, ke Malaysia ke Thailand. Ini sudah ya. Untuk mengajak produsen karet ini membuat policy kebijakan yang sama sehingga suplai ke pasar tidak terlalu banyak. Suplai kita kendalikan sehingga harga kita harapkan kalau barangnya kurang, harga pasti akan naik,” jelas Jokowi.

Dalam kesempatan itu tampak Raffi Ahmad yang dianggap sukses dan mendapatkan pujian dari beberapa pihak karena menjadi host pembuka di Opening Ceremony Asian Para Games 2018.

Suami Nagita Slavina ini bahkan sempat bertemu dengan Presiden Joko Widodo pada Sabtu (6/10/2018).

Banyak pihak yang menyebut bahwa upacara pembukaan Asian Para Games 2018 tidak kalah dengan Asian Games 2018 sebelumnya.

Opening Ceremony Asian Para Games 2018 yang berjalan lancar dan sukses mendapatkan banyak pujian ini tak terlepas dari keikutsertaan sejumlah publik figur.

Baca Juga :   Sanksi untuk Deddy Mizwar Tunggu SK Timses Jokowi – Ma’ruf Amin

Tak terkecuali dengan Raffi Ahmad yang menjadi host pembuka dalam acara Opening Ceremony Asian Para Games 2018 pada Sabtu malam.

Raffi pun mengunggah kegiatannya tersebut di instagram pribadinya, tak terkecuali saat bertemu dengan Presiden Jokowi dan ibu Negara Iriana Jokowi.

 

Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Loading…

#Trending