Connect with us

Ragam

Jalanan Mecet,Pihak KRL Minta Maaf Terganggu Akibat Anjloknya Kereta Api

Published

on

Jakarta,Realitarakyat.com. – Juru bicara Pt Jakarta KCJ Eva Chairunisa mengatakan kondisi perjalan KRL lintas Bogor untuk Jakarta kota dan Jatinegara belum dapat dilakukan sampai saat ini.

“Sehingga bagi pengguna jasa yang tidak dapat menunggu bisa menggunakan mode transportasi lain dan jika sudah melakukan transaksi tiket ini bisa menukarkan atau melakukan pengembalikan tiket di loket stasiun terdekat, untuk penyebab anjlokan saya belum dapat memberikan informasi, karena harus melalui proses investigasi dulu,” jelasnya melalui rilis tertulis nya yang diterima Realitarakyat.com, Minggu (10/3/2019).

Sementara untuk kondisi penumpang, di kereta pertama yang mengalami anjlok atau terguling masih proses evakuasi, sehingga untuk informasi lengkap belum dapat pihaknya berikan, namun untuk beberapa pengguna jasa yang sudah dikeluarkan beberapa kedapatan luka ringan, dan langsung di bawa ke Rs. terdekat.

“Masyarakat yang mungkin ingin bertanya tentang penumpang atau pengguna jasa yang ada di kereta tersebut mungkin dia mengetahui keluarganya ada di kereta itu dan ingin bertanya sesuatu bisa langsung menuju pos layanan kami di stasiun Bogor, tepatnya di ruang kepala stasiun,” tuturnya.

Sebelumnya, Kereta Commuter Line KA 1722 jurusan (Jatinegara_bogor) alami anjlok antara stasiun Cilebut-Bogor dan terbalik di perlintasan Kebon Pedes Bogor.(Willi)

Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

#Trending