Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ragam

Heboh, Seorang Mahasiswa UNPAD Gantung Diri Di Kosnya

Published

on

Sumedang,Realitarakyat.com. – Warga Desa Hegarmanah Kecamatan Jatinangor digegerkan dengan adanya aksi nekat bunuh diri yang dilakukan oleh AH (20) seorang mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran (UNPAD) Jatinangor semester VI di sebuah rumah kontrakan nomor 73 RT 02 RW 13 dusun Mekarasih Desa Hegarmanah Kec. Jatinangor Kab. Sumedang, Jum’at (8/3/2019).

Kepala Desa Hegarmanah, Dede Sumitra mengatakan, pertama diketahui oleh teman satu kontrakannya sekira pukul 15.30 WIB dengan keadaan rumah terkunci dari dalam.

“Setelah di dobrak, AH yang diketahui warga Kabupaten Subang dan baru ngontrak sekira 6 bulan itu, terlihat sudah tak bernyawa dengan kondisi badan menggantung dan leher korban tampak terikat oleh tali plastik warna putih ke teralis jendela rumah kontrakan,” ujarnya.

Menurut Kades, ada tiga orang yang tinggal di rumah kontrakan itu semuanya asal Kab. Subang.

“Dengan pintu rumah kontrakan yang dikunci dari dalam, kejadian tersebut diduga murni aksi bunuh diri. Tapi, yang bisa menjelaskan lebih jauh nanti pihak Kepolisian yang saat ini sedang berada di lokasi kejadian,” ujarnya.

Di lokasi kejadian, Ruli Juliansyah (21) asal Kab. Subang yang juga salah satu teman satu kontrakan korban mengakui, entah apa yang membuat AH melakukan aksi nekatnya itu.

“Kemarin biasa-biasa saja, malah kami pun sempat mengerjakan tugas kuliah bersama meski, saya kuliah di ITB Jatinangor dan korban tengah berkuliah di UNPAD Jatinangor,” ujarnya.

Menurut Ruli, sekira pukul 15.00 WIB dirinya akan masuk rumah kontrakan namun, pintu dalam keadaan terkunci.

“Awalnya, saat saya sedang mengerjakan tugas di dalam kamar, saya didatangi dua orang perempuan yang merupakan teman dekat korban, mereka berdua memperlihatkan foto korban di hand phone miliknya, didalam hand phone terlihat korban akan mengiris tangannya sendiri dengan memakai sebilah pisau,” ungkapnya.

Baca Juga :   Riza Patria Tidak Yakin PKS Keluar Dari Koalisi Pendukung Prabowo

Setelah itu, sambung Ruli, kedua perempuan tersebut meminta untuk membukakan pintu kamar korban, namun, karena terkunci, dirinya meminta bantuan ke warga untuk mendobrak pintu kamar dan akhirnya korban ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi tergantung di jendela kamar dengan menggunakan tali berwarna putih.

“Korban merupakan pribadi yang tertutup, korban tidak pernah curhat atau bercerita kepada saya kalau memiliki masalah,” tandasnya.(Ujang S)

Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Ragam

KPU Siapkan Formula Anti Money Politics di Pilkada 2020

Published

on

Komisioner KPU RI, Viryan (foto: ist)
Continue Reading

Ragam

Polisi Panggil Pihak Transjakarta Terkait Pria Diduga Bunuh Diri

Published

on

Continue Reading

Ragam

Pria yang Coba Bunuh Diri Telah Sadar

Published

on

Ilustrasi / Net
Continue Reading
Loading...




Loading…