Connect with us

Daerah

KPU Paluta Adakan Lomba Kreasi Pentas Seni Pemilih Pemulah Pemilu Tahun 2019

Published

on

Paluta, realitarakyat.com– KPU Kabupaten Padang lawas utara (Paluta) pagi ini buka acara lomba kreasi pentas seni pemilih pemulah pemilihan umum (Pemilu) tahun 2019. Kegiatan yang dipusatkan di halaman kantor sekretariat KPU paluta di Gunung-tua , Selasa (5/3/2019)

Acara yang di hadiri ratusan peserta pemilih pemula  yakni pelajar dari berbagai sekolah menengah atas/madrasah aliyah/sederajat di Paluta.

Selain itu,tampak juga hadir saat pembukaan acara,Komisioner devisi perencanaan dan logistik  KPU Provinsi Sumatera utara(Sumut) ,Batara Manurung,S.Pd,.komisioner dan jajaran staf KPU paluta,Guru-guru pendamping pelajar dan tamu undangan lainnya.

Acara yang di buka secara resmi ,Ketua KPU Paluta melalui komisioner KPU paluta divisi koordinator Sosdiklih, SDM dan Parmas KPU Paluta  Muhammad Nafsir Rambe,S.Pd  dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan  terima kasih atas kehadiran komisioner KPU Provinsi sumatera utara dan rombongan serta kepada seluruh peserta dan para tamu undangan.

Dalam laporan  panitia kegiatan yang di bacakan oleh kasubbag program dan data KPU paluta Parga Diapari,dalam laporan tersebut atara lain menyebutkan,Lomba kreasi pentas seni pemilih pemula KPU paluta digelar selama dua hari selasa dan rabu (05-06 maret 2019) di kantor sekretariat  KPU Kabupaten Padang lawas utara.

Dalam kegiatan ini di adakannya perlombakan,lomba tari kreasi daerah Sumatera utara, Lomba cipta puisi dan baca puisi,Lomba paduan suara.sedangkan  hadiah yang di siapkan pihak panitia dalm perlombaan tersebut yakni,untuk Juara I : Trophy , Sertifikat dan uang pembinaan. Juara II Trophy , Sertifikat dan uang pembinaan dan Juara III Trophy , Sertifikat dan uang pembinaan.

Dalam kesempatan ini Komisioner koordinator devisi perencanaan dan logistik KPU provinsi Sumatera utara Batara Manurung,S.Pd di dampingi ketua KPU paluta  Ongku Syah Harahap,S.E dan komisioner KPU paluta memberikan  kata sambutan dan arahan sekaligus secara resmi membuka acara lomba kreasi pentas seni pemilih pemula pemilihan umum tahun 2019 KPU Paluta.(Haryan).

Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

#Trending