Connect with us

Nasional

Gelar Aksi Damai, DPRD NTT Dikatai Bencong Oleh Mahasiswa

Published

on

Kupang, realitarakyat.com – Forum Mahasiswa Kecamatan Satarmese Kabupaten Manggarai, Senin (5/3) mengatai anggota DPRD NTT Waria alias bencong.Anggota DPRD NTT dikatai Waria (bencong) karena tidak satupun yang mau menemui mahasiswa kecamatan Satarmese untuk berdialog.

Pernyataan itu dilontarkan saat Forum mahasiswa Kecamatan Satarmese menggelar aksi damai di halaman Kantor DPRD NTT.

Koordinator Lapangan (Korlap), Robertus Dagul dalam orasinya menuntut agar status jalan Satarmese Kabupaten Manggarai yang merupakan jalan nasional.

“Kami minta kembalikan status jalan Satarmese yang merupakan jalan provinsi,” ujarnya.

Dijelaskannya, jalan Satarmese diketahui bahwa dikerjakan menggunakan dana desa, namun anehnya proses pekerjaan jalan Satarmese Kabupaten Manggarai dikerjakan oleh aparat TNI dan pihak kepolisian serta warga Satarmese untuk menuntaskan pekerjaan jalan tersebut.

Dalam orasinya itu juga mahasiswa Satarmese Kabupaten Manggarai meminta agar warga Satarmese Kabupaten Manggarai tidak memilih calon legislatif dapil Kabupaten Manggarai.

“Jangan pilih mereka lagi karna hanya berpikir untuk kepentingan diri sendiri tanpa memikirkan kepentingan rakyat,”tegasnya.

Terpantau forum Mahasiswa Kecamatan Satarmese Kabupaten Manggarai terlibat aksi saling dorong karena mendesak masuk ke dalam gedung DPRD NTT namun dihalangi oleh aparat kepolisian dari Polres Kupang Kota.(rey)

Baca Juga :   Jefri Un Banunaek Diperiksa, Jemy Un Banunaek Sakit
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

#Trending