Connect with us

Politik

Prabowo Hadiri Acara Konsolidasi dan Silaturahmi Muhammadiyah

Published

on

Jakarta,Realitarakyat.com. – Calon presiden Prabowo Subianto menghadiri Konsolidasi Nasional Aliansi Pencerah Indonesia (API) sekaligus silaturahmi dengan warga Muhammadiyah, di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu.

Prabowo hadir sekitar pukul 10.00 WIB mengenakan baju berwarna putih.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, politisi Partai Demokrat Andi Nurpati, Ustaz Ansufri Idrus Sambo atau Ustaz Sambo.

Ketua Nasional API, Suyatno mengatakan dalam acara tersebut, dihadiri seluruh pimpinan Muhammadiyah dari tingkat cabang hingga ranting di seluruh Indonesia.

Menurut dia, API sudah menyiapkan sistem Teknologi Informasi (IT) untuk mengawal proses penghitungan suara di Pilpres 2019 agar tidak ada kecurangan.

“Sistem IT itu agar kami punya data di tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS). API Jawa Timur sudah siapkan untuk meng-cover di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Dia mengatakan sistem “back up” itu sangat dibutuhkan agar tidak ada kecurangan dalam Pemilu.

Dalam acara tersebut, eksponen Muhammdiyah dan Aisyiyah yang tergabung dalam API mendeklarasikan dukungan dan komitmen untuk memenangkan pasangan calon presiden-calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.***

Baca Juga :   30 Ribu TNI - Polri Amankan KPU dan Bawaslu Saat Pengumuman Hasil Pemilu 22 Mei mendatang
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Loading…

#Trending