Connect with us

Nasional

Keterlaluan, Amien Rais Doakan KPU Dilaknat

Published

on

Jakarta, Realitarakyat.com. – Mantan Ketua MPR RI yang juga Pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais Doakan KPU Dilaknat Allah jika curang dalam menyelenggarakan pemilu 2019.
Ketua Dewan Pembina Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menyampaikan hal tersebut saat mengikuti aksi Apel Siaga Umat di depan gedung KPU Jumat (01/03/2019).

Dalam agenda aksi, eks Ketua MPR itu bertugas untuk memimpin doa sebelum melakukan audiensi dengan KPU. Amien juga mendoakan agar KPU tidak curang dan mendapat hidayah.

“Kita doakan KPU agar tidak curang. Kita doakan agar KPU Pusat sampai daerah bekerja jujur. Mereka mendapat barokah, rahmat, hidayah dari Allah SWT. Tapi kalau sampai curang kita doakan semoga dilaknat oleh Allah SWT,” ujar Amin Rais dalam doanya yang kemudian diaminkan oleh massa aksi.

Setelah menyampaikan doa, Amien Rais yang menggunakan topi abu-abu bertuliskan Prabowo-Sandi ini segera menuju Kantor KPU bersama perwakilan dari FUI. Diantaranya, Sekjen FUI M. Al Khattab, perwakilan PA 212, Bernard A Jabbar dan beberapa tokoh FUI lainnya. Sementara komisioner KPU yang menerima audiensi ini adalah Sekjen KPU, Arif Rahman Hakim, dan Komisioner KPU, Wahyu Setiawan.

Berdasarkan pantauan Suara.com, saat audiensi terlihat beberapa personil Kepolisian menjaga pintu masuk ruangan. Hanya perwakilan FUI, KPU dan Jurnalis yang diperbolehkan berada di dalam ruangan.

Rapat dibuka oleh Sekjen FUI, M. Al Khattab namun harus ditunda karena bertepatan dengan waktu shalat ashar. Al Khattab mengutarakan tujuan audiensi ini adalah memastikan kelangsungan Pemilu.(Willi)

Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

#Trending