Connect with us

TNI -POLRI

Kapolres Samarinda Berikan Kenaikan Pangkat Luar Biasa Kepada Personil Berperestasi

Published

on

Samarinda, Realitarakyat.com. – Polresta Samarinda menggelar Upacara Kenaikan Pangkat Luar Biasa, Jumat (01/03/2019) bertempat di Mapolresta Samarinda Jalan Slamet Riyadi, No. 1 Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang.

Kenaikan pangkat luar biasa tersebut merupakan sebuah penghargaan yang diberikan kepada personil Polri yang memiliki kinerja yang baik dalam setiap pelaksanaan tugas.

Reward berupa kenaikan pangkat kali ini diberikan kepada Ipda Samin anggota Polsek Samarinda Kota. Hal tersebut disampaikan Kepala Sub Bagian Humas polresta Samarinda Ipda Danovan wartawan, Jumat (1/3/2019).

“Dalam hal ini dia tidak hanya pengungkapan ya, yang bersangkutan selama dinas dari pangkat Tamtama sampe Bintara tidak pernah cacat dan menjaga nama baik Polresta Samarinda, ya itu tadi beliau diberikan kenaikan pangkatnya dari Bintara ke Perwira”. Jelas Danovan.

Lebih jauh Danovan menuturkan, Polresta Samarinda tidak hanya memberikan penghargaan berupa kenaikan pangkat bagi personil yang berprestasi.

Kapolresta Samarinda juga akan memberikan sanksi kepada personil yang tidak melaksanakan tugas dengan baik.(Ramdan)

Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

#Trending