Connect with us

Kriminal

Polsek Kobalima Ringkus Pecandu Narkoba

Published

on

Malaka, realitarakyat.com – Jonisius Bau warga Dusun Molosoan, Desa Rainawe, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka berhasil diringkus aparat kepolisian Polsek Kobalima.

Warga asal Dusun Molosoan ini diamankan petugas Polsek Kobalima karena diduga kecanduan Narkoba pada, Jumat (22/2) lalu.

Kapolsek Kobalima,  AKP Marten Pelokila kepada wartawan, Rabu (27/2) mengatakan Joni diamankan Polsek Kobalima atas laporan keluarga, karena sering ngamuk dan merusak barang di rumahnya, jika tidak diberikan uang rokok.

“Keluarga melapor karena pelaku reseh dan meusak isi rumah. Pelaku sering lakukan itu jika tidak diberi uang untuk beli rokok. Dalam sehari dia bisa habiskan 3 bungkus rokok,”  kata Kapolsek.

Setelah diamankan polisi, lanjut Kapolsek, Joni mengaku sering mengkonsumsi barang haram tersebut di tempatnya bekerja di Kalimantan Timur.

Berdasarkan pengakuan Joni,  tambah Kapolsek, Kepolisian Resort Belu menyerahkannya ke Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Belu untuk direhabilitasi.

“Karena dia mengaku pengguna Sabu,  kami serahkan kepada BNNK Belu di Atambua untuk segera ditangani,” jelas Kapolsek.(rey)

Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

#Trending