Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Politik

Milenial Muslim Jabar Siap Menangkan Jokowi – Ma’ruf Amin

Published

on

Bandung,Realitarakyat.com. – Sekitar 150 orang generasi muda yang tergabung dalam Milenial Muslim Bersatu (MMB) Jawa Barat mendeklarasikan dukungan untuk kemenangan Jokowi – KH Ma’ruf di pilpres 2019.

Koordinator MMB Jawa Barat Ganjar Darussalam mengatakan, ia dan para generasi milenial lainnya yang tergabung dalam komunitas ini siap membantu pemenangan pasangan Capres 01 di Pilpres tahun ini dengan menyebarkan konten positif di media sosial.

“Jadi, deklarasi dukungan ini sebagai respons maraknya berita bohong dan fitnah kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf. Kondisi ini bisa merusak nilai demokrasi saat ini,” tegas Ganjar di Kota Bandung, Senin (25/2/2019).

Pada deklarasi tersebut juga dibacakan Ikrar Milenial Muslim Bersatu Jawa Barat, yang salah satu poinnya mencermati perkembangan politik semakin menunjukkan suasana kompetisi yang memanas.
“Ini juga ditandai pula dengan semburan dusta yang begitu kuat terhadap paslon 01. Kami kaum milenial muslim meyakini harus melakukan langkah nyata untuk menyebar kebaikan agar Indonesia semakin maju,” ujarnya.

Menurut Ganjar,, generasi milenial memiliki peran penting dalam proses demokrasi saat ini. Namun, karena maraknya berita bohong dan fitnah membuat generasi milenial jengah dan belum menentukan pilihan di Pilpres 2019.

“Kami hadir membawa visi misi ingin menyadarkan dan meluruskan hoaks khususnya serangan ke Jokowi – Ma’ruf Amin,” katanya.

Alasan pihaknya memberikan dukungan untuk pasangan 01 di Pilpres 2019, kata Ganjar, karena hasil kerja positif di berbagai bidang yang diperlihatkan Joko Widodo selama ini.

“Karena hasil kinerja satu periode sudah terlihat. Kemudian serangan fitnah luar biasa ke pasangan 01, namun tidak dibalas, ini luar biasa,” katanya.

Karena itu, pihaknya optimistis bisa membantu pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019 di wilayah Jabar dengan raihan suara mencapai 50 persen.

Baca Juga :   Terlibat Kasus Narkoba dan Pemilikan Senjata Api, Gerindra Pecat Wakil Ketua DPRD Bali
Advertisement
Loading...
Loading…