Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

Syahrial Copot Kadis Perindag Kota Tanjung Balai

Published

on

TANJUNG BALAI– H M Syahrial mencopot Arman Fadillah sebagai Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pasar Kota Tanjung Balai. Dan, sebagai penggantinya, Syahrial menunjuk Asisten I Setdakot Nurmalini Marpaung sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

Syahrial melalui Kabag Humas&Protokol Pemkot Tanjung Balai, Darwansyah Merta Wijaya membenarkan informasi itu. Pencopotan dilakukan berdasarkan surat pengunduran diri Arman.

“Benar, Arman diberhentikan terhitung 18 Februari 2019, bukan mendadak. Wali Kota menunjuk Nurmalini sebagai Pelaksana Tugas (Plt). Pemberhentian itu adalah jawaban terhadap pengunduran diri Arman. Jadi, tidak benar pemberhentian itu mendadak,” kata Darwansyah, Kamis (21/2).

Darwansyah juga membenarkan pengangkatan Arman menjadi Kepala Dinas Perindag dan Pasar pertengahan 2017 dilakukan berdasarkan proses seleksi uji kompetensi.

Namun, Darwansayh menolak berkomentar terkait alasan pengunduran diri Arman. “Apa yang tertulis dalam surat pengunduran dirinya, itulah yang bisa saya sampaikan,” kelit Darwansyah.

Nurmalini yang dihubungi terpisah, membenarkan penunjukan dirinya menjadi Plt Kepala Dinas Perindag dan Pasar Tanjung Balai. Sedangkan Arman hingga saat ini belum dapat dimintai komentarnya soal pengunduran diri dia. (ign)

Baca Juga :   Pasca Libur Lebaran, Wali Kota Langsa Sidak Rumah Sakit
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Reses di Reok, Kamsudin: Semua Aspirasi akan Dibahas di DPRD

Published

on

Continue Reading

Daerah

Kader Diduga Korupsi Alkes, Demokrat Siap Lakukan Pembelaan

Published

on

Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanagara. (Foto: Realitarakyat.com/Achmad Ariesmen Herosy)
Continue Reading

Daerah

Kisah Pilu Nurhayati yang Tinggal di Gubuk Berdinding Tenda Bekas

Published

on

Kapolsek Tanah Jambo Aye, AKP Zulfitri yang di dampingi oleh Ketua IPSM Tanah Jambo Aye, Akmal Daud saat menyerahkan Bantua kepada Nurhayati yang di temani oleh tiga anaknya. (Realitarakyat.com/Bulkhaini)
Continue Reading
Loading...




Loading…