Connect with us

Politik

SPBUN PTPN I Ucapkan Terima Kasih Atas Komitmen Jokowi

Published

on

LANGSA, Realitarakyat.com– Serikat Pekerja Perkebunan (SPBUN) PTPN i Langsa berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo atas beberapa rencana dan komitmennya yang disampaikan saat pertemuan dengan seluruh Ketua Umum SPBUN PTPN I-XIV dan Federasi SPBUN di Istana Negara, Jakarta, Kamis (21/2).

Ketua Umum SPBUN PTPN I, Adi Yusfan mengatakan, komitmen Presiden yakni meminta Menteri BUMN Rini M Soemarno membuat program pembagian areal 1.000 m2 per kepala keluarga buat karyawan BUMN perkebunan yang sudah punya masa kerja 10 tahun. Tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan dalam hal tempat tinggal.

Dalam pertemuan itu, Presiden juga meminta pengurus SPBUN PTPN I-XIV bersama Kementerian BUMN dan Holding Perkebunan Nusantara berkomitmen meningkat kinerja BUMN Perkebunan.

Selain itu, Kepala Negara meminta Rini, Deputi Bidang Usaha Industri, Agro dan Farmasi Kementerian BUMN dan Dirut Holding segera memperbaiki bila ada mis manajemen dalam pengelolaan BUMN Perkebunan. “Isu mis manajemen ini menjadi perhatian serius Presiden karena menyangkut masa depan PTPN dan karyawan,” demikian tutupnya. (MS)

Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

#Trending