Connect with us

Daerah

SMP Negeri 4 Satu Atap Halongonan Timur Butuh Pembangunan MCK, MUSOLLAH Dan Pagar

Published

on

SMP Negeri 4 Satu Atap Hal;ongonan Timur

Paluta, realitarakyat.com-SMP Negeri 4 Satu Atap Halongonan Timur di Desa Hutabaru Nangka Kecamatan Halongonan Timur Kabupaten Padanglawas Utara butuh pembangunan MCK, Musollah dan Pagar, rabu 20/2/2019.

Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Satu Atap Haltim Ulen Harahap, S. Pd melalui Wakil Kepala Sekolah Megawati Siregar, S. Pd bermohon kepada Bupati Paluta Andar Amin Harahap, S. STP, M. Msi melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Padanglawas Utara, “Perlunya pembangunan MCK, MUSOLLAH dan Pagar di sekolah kami, ucapnya.

“ Pembangunan MCK dan MUSOLLAH, guna untuk kegiatan siswa/i untuk mencuci tangan dan mengambil air wudu dan melatih siswa/i beribadah. Selama ini kegiatan dilakukan menompang di MCK dan Musollah masyarakat desa Hutabaru Nangka yang jaraknya jauh dari sekolah.

Pagar, guna kenyamanan dan keamanan biar hewan ternak masyarakat seperti lembu, kerbau, kambing dan ternak lainnya tidak masuk kepekarangan sekolah yang dapat merusak tanaman. Juga untuk keamanan sekolah karena sering terdapat kerusakan gembok pintu”, jelas Megawati Siregar.(Haryan).

Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

#Trending