Connect with us

Daerah

Musrembang Kecamatan Sungai Kanan Tahun 2019

Published

on

Labusel, realitarakyat.com-Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrembang) kecamatan Sungai Kanan Tahun 2019 digelar diaula kantor camat Sungai Kanan, senin 18/2/2019.

Hadir pada acara, Ketua DPRD Labusel H. Jabaludin Dasopang, S. Sos, Anggota DPRD Labusel H. Barmawi Harahap, Wakil Bupati Labusel Drs. Kholil Jufri Harahap, MM, SKPD, Camat Sungai Kanan M. Reza Pahlevi Nasution, S. STP, M. AP, Kapolsek Sungai Kanan AKP Basyir, Danramil 12 /Langgapayung, Kepala Desa, Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas se-Sungai Kanan dan para undangan lainnya.

Pada kesempatan Wakil Bupati Drs. Kholil Jufri Harahap memberikan sambutan dengan berdiskusi tanya jawab dengan peserta musrembang.

“Dalam musrembang ini, saya minta hasil musyawarah dusun dan desa usulan-pembangunan harus prioritas yang akan dimusrembangkan di kabupaten. Seperti pada tahun 2019 ini akan dibangun jalan hotmix menuju Desa Ujung Gading sebesar Rp. 6,5 miliyar, dan penimbunan jalan setinggi 2 m dari jembatan simangenjeng menuju Desa Ujung Gading sebesar Rp.3 meliyar. Itu merupakan akses jalan prioritas”, tegas Kholil. Acara musrembang kecamatan Sungai Kanan berakhir sukses.(Haryan).

Baca Juga :   Hanya 26 Orang Anggota DPRD Sumut yang Serahkan LHKPN
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Loading…

#Trending