Connect with us

Politik

Kalah Debat Kubu Prabowo Bikin Hoaks Baru Alat Bantu

Published

on

Jakarta,Realitarakyat.com. – Kubu Prabowo – Sandi kembali melalui medsos melontarkan isu dan hoaks jika dalam debat capres kedua pada Minggu (17/2/2019) malam itu Joko Widodo memakai alat bantu. Tuduhan itu jelas perilaku buzzer pendukung Prabowo-Sandi.

Demikian dikatakan Wakil Ketua TKN Arsul Sani, Senin (18/2/2019). “Yang namanya perilaku buzzer pendukung Prabowo ya terus melakukan itu, karena capresnya enggak unggul soal penguasaan masalah debat,” jelas Sekjen PPP itu.

Menurut anggota Komisi III DPR itu, selama ini mereka selalu  sebar, hoaks, nyinyir, marah-marah dan sebagainya. Termasuk menuduh soal earphone dan pulpen.

Dikatakan, tudingan itu muncul karena mereka merendahkan kemampuan Jokowi dan terlalu fanatik pada Prabowo. Sehingga saat Jokowi tampak lebih unggul dari Prabowo baik terkait data, kuantitatif, dan kualitatif, pendukung Prabowo kaget dan membantahnya dengan hoaks.

Dengan demikian kata Arsul, Prabowo hanya mampu berbicara soal visi dan misi tanpa mampu mengkonkretkannya hingga program aksi di lapangan secara detil.

“Jadi, wajar kalau mereka meng-underestimate Pak Jokowi dalam kemampuan debat itu. Dan, begitu Pak Jokowi tampil dengan data-data baik kuantitatif maupun kualitatif yang akurat, mereka kaget, dan bikin hoaks baru,” papar Arsul.

Padahal, siapa pun yang melihat debat kedua itu, akan bisa menyimpulkan bahwa Pak Prabowo hanya bicara sampai visi dan misi atau hanya mampu orasi. Namun, tapi tidak mampu menjelaskan agenda aksi atau program konkret yang akan dijalankannya.

“Jadi, sudahlah akui jika Pak Jokowi itu sudah bekerja dengan baik selama ini dan menguasai masalah berikut data dan angka-angka kebijakan yang sudah dilakukan,” pungkasnya.

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Politik

Yasonna Segera Kirim Surat Pengunduran Diri ke DPR

Published

on

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H. Laoly / Net
Continue Reading

Politik

Jadi Menhan, Prabowo Tetap Ketum Gerindra

Published

on

Menhan Prabowo Subianto / Net
Continue Reading

Politik

Cacat Administrasi, Komisi III Diminta Tolak Calon Kapolri

Published

on

Ketua Presidium IPW Neta S Pane. (Foto: Ist/Net)
Continue Reading




Loading…