Connect with us

Kriminal

Atinu De Jesus Ditemukan Tewas Dalam Hutan

Published

on

Kupang, realitarakyat.com – Seorang pria asal Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang diidentifikasi bernama Atinu De Jesus (22) ditemukan tak bernyawa di pinggir jalan, Dusun Webubur, Desa Naitimu, Kecamatan Tasifeto Barat (Tasbar).

De Jesus ditemukan pertama oleh Januarius Garlindo Hale pada Jumat, 15 Februari 2019 sekira pukul 16.30 Wita.

Kapolsek Tasbar, Ipda I Wayan Budiasa , Senin (18/2) mengatakan, temuan mayat pria tersebut dilaporkan oleh saksi Januarius Garlindo ke Mapolsek sehingga anggotanya langsung bergerak menuju tempat kejadian perkara (TKP).

Mengenai kondisi mayat pria tersebut, dia mengatakan, saat ditemukan kondisi mayat sudah dikerubungi lalat dan diduga telah meninggal beberapa jam yang lalu. Menurutnya, mayat pria tersebut dalam posisi terlentang dan masih mengenakan helm sepeda motor berwarna hitam.

Pada tubuh mayat tersebut, lanjut I Wayan, ada luka tusukan yang diduga tusukan benda tajam. “Jenasah akan dibawa ke rumah sakit Atambua untuk dilakukan Otopsi,” kata Ipda I Wayan.

Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing melalui Kasat Reskrim, AKP Ardyan Yudo Setiantono yang dikonfirmasi mengatakan informasi awal, korban diduga tewas karena dibunuh. “Info awal diduga pembunuhan. Saat ini masi menunggu dokter di rumah sakit,” kata Kasat Reskrim.

Informasi yang dihimpun di TKP korban atas nama Atinu De Jesus merupakan warga Batu Merah, Desa Naekasa, Kecamatan Tasifeto Barat.

Kuat dugaan, pria yang tewas ini merupakan korban perampasan, karena di lokasi kejadian tak ditemukan adanya sepeda motor miliknya.
Sepeda motor milik korban diduga telah dirampas oleh seseorang yang diboncengnya pada malam sebelumnya.(rey)

Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

#Trending