Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ragam

SBY Nyatakan Ani Yudhoyono Kena Penyakit Kanker Darah

Published

on

Singapura, Realitarakyat.com. – Mantan Presiden ke 5 dan 6 Periode 2004-2014 mengatakan dirinya saat ini berada di Singapura untuk mendampingi Istrinya, yakni Ani Yudhoyono dalam pengobatan dan perawatan kesehatan.

“Sejak tanggal 2 Februari 2019, Ibu Ani menjalani Medical Treatment di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia dengan rasa prihatin saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah air Ibu Ani mengalami Blood Cancer atau kanker darah dan karenanya harus menjalani pengobatan dan perawatan yang intensif di National University Hospital Singapore,” paparnya yang dipantau Realitarakyat.com dari dalam laman Youtube Susilo Bambang Yudhoyono, Rabu (13/2/2019).

“Atas nama Ibu Ani dan keluarga besar SBY saya mohon doa dari para sahabat agar Allah SWT tuhan yang maha kuasa dengan takdir dan kuasanya memberikan kesembuhan kepada istri tercinta Ibu Ani atau Kristiani Herawati binti Sarwo Edhie Wibowo agar Ibu Ani dapat kembali menjalankan kegiatan sehari2nya di Tanah air,” lanjutnya.

SBY juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Presiden Jokowi dan pemerintah, terutama tim dokter Kepresidenan, atas perhatian dan bantuan yang diberikan dalam pengobatan Ani.

“Saya juga menyampaikan terima kasih atas ucapan doa kesembuhan kepada Ibu Ani yang disampaikan oleh para sahabat di tanah air, yang tidak dapat disebutkan satu persatu termasuk yang melalui media sosial,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya beserta Ani meminta maaf karena tidak dapat menghadiri sejumlah kegiatan yang direncanakan oleh berbagai pihak yang sebelumnya telah diniatkan untuk dipenuhi, namun dikatakannya sebagai seorang suami tentu dirinya harus mendampingi Ani dalam menghadapi ujian dan cobaan tuhan.

“Meskipun saya amat mengetahui Ibu Ani adalah sosok yang kuat, tabah dan tegar dalam menghadapi tantangan kehidupan termasuk ketika kami bersatu dalam suka dan duka slama 10 tahun saya mengemban tugas memimpin Indonesia dulu namun bagaimanapun saya ibu Ani dan keluarga harus bersatu dalam smagnat keyakinan dan kekuatan agar ikhtiar untuk penyembuhan Ibu Ani dengan izin dan pertolongan Allah dapat berhasil dengan baik,” tutupnya.(Hasyim)

Baca Juga :   Mi Instan Sudah Cukup buat Sarapan Bamsoet
Advertisement
Loading...
Loading…