Connect with us

Daerah

ISORI Gelar Turnamen Futsal Antar Pelajar Kota Tanjung Balai

Published

on

TANJUNG BALAI, Realitarakyat.com– Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjung Balai mengapresiasi dan mendukung Turnamen Futsal Antar Pelajar se- Kota Tanjung Balai 2019.

Turnamen untuk kedua kalinya digelar Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia (ISORI) Tanjung Balai itu diikuti tingkat SD (17), SLTP (26) serta SLTA 40 tim memperebutkan Piala ISORI. Pertandingan dimainkan di GOR Kota Tanjung Balai 11-17 Pebruari.

Plt Asisten II Setdakot Tanjung Balai, Drs H Zainul Arifin yang dipercaya mewakili Wali Kota mengatakan, kegiatan ini selain ajang pertandingan juga untuk menjalin dan mempererat tali silaturrahmi sesama pelajar khususnya di Kota Tanjung Balai.

“Kegiatan ini diharapkan menjadi sarana menghindarkan para pelajar dari perbuatan tidak baik seperti kenakalan remaja dan narkoba. Karena itu, Pemkot mendukung kegiatani ini, termasuk untuk menjaring atlit yang dapat mengharumkan nama Tanjung Balai,” kata Zainul.

Zainul juga menyampaikan pesan Wali Kota H M Syahrial kepada peserta termasuk wasit dan pihak yang terlibat agar sportif dan disiplin. ISORI juga diharapkan dapat meningkatkan kegiatan ini karena dapat menghasilkan generasi emas bangsa.

“ISORI Tanjung Balai menggelar turnamen ini karena yakin ini menjadi wadah bagi kaum muda menyalurkan bakat mereka di bidang olahraga. Turut hadir dalam pembukaan turnamen ini Forkopimda Kota Tanjung Balai, Ketua ISORI (Nazri Irawan) dan Kepala Kantor Kemenag. (ign)

Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

#Trending