Connect with us

Daerah

Aneh, Dalam Hati Ayam Ada Tulisan

Published

on

Kupang, realitarakyat.com – Aneh tapi nyata. Pada hati ayam yang baru saja disembelih, terdapat tulisan 10D2E01 dan diujungnya juga ada tulisan angka 2020.

Ini terjadi di gereja Sonaf Neka Huilelot di Desa Huilelot, Kecamatan Semau, Kabupaten Kupang, Senin (11/2), sekitar pukul 11.00 wita.

Kejadian tersebut membuat heboh warga setempat yang sontak berdatangan untuk melihat langsung hal aneh yang baru pertama kali terjadi di Semau itu.

Saat itu tengah berlangsung kegiatan rapat tahunan majelis gereja Sonaf Neka Huilelot.

Dan beberapa ibu yang menangani konsumsi menyembeli ayam tersebut dan ketika hendak dimasak, mereka menemukan adanya tulisan di bagian hati.

Ibu-ibu itu langsung memberitahukan hal tidak biasa tersebut kepada pendeta dan jemaat yang sedang mengikuti acara rapat tahunan di gereja.

Pendeta Viktor Paulus Boru, mengatakan, saat disampaikan ada tulisan di hati ayam, dia pun meminta agar dicuci.

Namun semakin dicuci justru tulisannya semakin jelas. Tulisan tersebut tampak dilapisi selaput tipis.

“Kita sudah lapor ke pihak klasis, dan untuk sementara hati ayam itu disimpan frezer dan akan dikubur setelah rapat klasis. Nanti semua pendeta dan jemaat doa bersama baru kubur,” kata Pendeta Viktor.

Sementara, kejadian tidak biasa lainnya adalah beberapa handphone warga juga langsung eror usai dipakai memotret hati ayam tersebut. Ada handphone yang langsung mati, padahal setelah dihidupkan kembali daya baterai nya masih penuh.(rey)

Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

#Trending