Connect with us

Politik

JK Tegaskan Aksa Mahmud Dukung Jokowi – Ma’ruf Amin

Published

on

Jakarta,Realitarakyat.com. – Wapres Jusuf Kalla (JK) menegaskan jika Aksa Mahmud, adik iparnya itu tetap mendukung Joko Widodo – Ma’ruf Amin di pilpres 2019. Karena memang tidak pernah merapat ke Prabowo, meski diklaim Sandi mendukung dirinya.

“Tanya sama Aksa saja, hahaha. Tapi saya tidak pernah mendengar dia mendukung Jokowi,” tegas JK yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin di Jakarta, Senin (11/2/2019).

Aksa disebut JK sebagai sosok yang memiliki hubungan dengan banyak tokoh. JK pun menyebut Aksa memiliki koneksi yang luas.

Aksa diklaim akan membantu pemenangan Prabowo seperti  pernah disampaikan Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Priyo Budi Santoso.

“Betul Aksa Mahmud dekat dengan Prabowo. Jadi gini, termasuk yang Anda sebut tadi (Aksa Mahmud), meskipun itu mestinya tidak kami umumkan, karena memang ada organ-organ yang sangat simpati dengan kami bahkan ini yang sering luput dari media massa, banyak tokoh-tokoh dari Golkar yang bergabung dengan kami,” kata Priyo.

Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

#Trending