Connect with us

Ragam

Lurah Tanjungbarat Cepat Tanggap Terhadap Laporan Masyarakat

Published

on

Jakarta, Realitarakyat.com. – Pasca laporan warga salah satu tempat hunian di Gang Delima , Jalan Poltangan Raya kelurahan Tanjung Barat, Kecamatan jagakarsa,Jakarta Selatan, yang di jadikan tempat usaha yang mengakibatkan warga ada yang merasa resah, Lurah Tanjung Barat langsung merespon laporan tersebut dan turun ke Lokasi.

Hal itu dikatakan Warga Poltangan kepada Realitarakyat.com, Jumat (1/2/2019) Di ketahui, dalam pemberitaan sebelumnya ada warga yang melaporkan atas keresahan warga terhadap aktivitas tersebut, namun aktivitas itu masih terus berjalan seperti sedia kala.

“Sebelumnya, sudah ada juga yang melaporkan hal tersebut, dan bahkan satpol PP telah turun ke TKP, tapi saya heran, aktivitasnya masih berjalan seperti semula kala.” Ucap Erwin Warga Poltanganraya kepda Realitarakyat.com.

Erwin Juga menuturkan, Pagi tadi beliau telah mendatangi Keluarahan tanjung barat dan diterima salah satu stap Keluarahan bernama M Toha, mengaku sudah memanggil pemuilik Usaha tersebut,
“Pak M Toha itu mengatakan, saat mereka menemui pemilik usaha itu, sudah di buat surat perjanjina agar tidak membuat bising, dan tidak meresahkan warga lagi” Ucap Erwin saat menuturkan ucapan M Toha Salah Satu Stap Kelurahan Tanjung Barat tersebut.

Bahkan, Menurut Erwin, Lurah Tanjung Barat juga telah berjanji akan turun kelapangan agar dapat menyelesaikan permasalahn tersebut. (Willi)

Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

#Trending