Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

Asmui Rasyid Marpaung Pimpin AMPI Kota Tanjung Balai

Published

on

TANJUNG BALAI, Realitarakyat.com– Pelaksana Harian (Plh) Ketua DPD Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Sumatera Utara, David Luther Lubis didampingi Walikota Tanjung Balai, HM Syahrial melantik kepengurusan DPW AMPI Tanjung Balai 2017-2021 yang dipimpin Asmui Rasyid Marpaung.

Dalam menjalankan roda organisasi, Asmui yang akrab disapa Evan dibantu Agus Salim Hutagalung sebagai sekretaris, Eko Topan Nura (Bendahara). Anggota pengurus lainnya adalah Khuwailid Mingka, Darwansyah Merta Wijaya, Ridwan, Heru Pratama Irawan Lobo dan Syahrizal.

Usai pelantikan, Asmui mengatakan, sejak dirinya terpilih dalam musda AMPI Tanjung Balai Nopember 2017 hingga dilantik, kegiatan AMPI tetap berjalan seperti kepenudaan, sosial kemasyarakatan dan keagamaan.

Ketua DPD KNPI Mahyaruddin Salim mengapresiasi pelantikan DPD AMPI yang merupakan salah satu proses konsolidasi. AMPI tetap bersinergi dan melibatkan KNPI dalam setiap kegiatan.

Wali Kota Tanjung Balai, HM Syahrial yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjung Balai itu mengatakan, dengan pelantikan ini, orgnisasi harus mampu menghadirkan citra baik ditengah-tengah masyarakat dan menciptakan kader yang unggul. (ign)

Baca Juga :   Khusus Warga Mendan, JIka Ada Tidakan Krimilan, Silahkan Hubungi Nomor ini...
Advertisement
Loading...
Loading…