Connect with us

Daerah

Danramil 11/KP Bersama Babinsa Mengunjungi Rumah Warga Usai Operasi Bibir Sumbing Gratis Pada Peringatan Hari Juang Kartika Ke-73 Lalu

Published

on

Labusel, realitarakyat.com-Danramil 11/KP Kodim 0209/ LB Mayor Czi Baginda Siregar SE, saat mengunjungi rumah warga usai operasi bibir sumbing gratis yang dilaksanakan oleh Kodam I/Bukit Barisan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke 73 bulan Desember 2018 lalu, Danramil 11/Kota Pinang bersama Babinsa mengunjungi kediaman warga binaan di Kelurahan Kota Pinang, Kecamatan Kotapinang Labusel, Senin (21/1).

Kunjungan tersebut, guna memastikan kondisi anak dari bapak Darwin Hasibuan dan Bukhori yang turut pada operasi dimaksud.

“Kita saat ini melihat kondisi ananda Muhammad Rizky anak dari bapak Bukhori dan Ananda Anindita Nadira Hasibuan anak dari bapak Darwin Hasibuan. Alhamdulillah kami turut berbahagia melihat kedua anak tersebut telah sehat pasca operasi bibir sumbing beberapa waktu lalu,” ujar Danramil 11/Kotapinang Mayor Czi Baginda Siregar, S.E.

Selain itu, menurut Danramil, kegiatan ini juga adalah sebagai sarana silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat binaan sehingga diharapkan terciptanya kemanunggalan TNI- Rakyat.

“Kemanunggalan TNI-Rakyat merupakan konsep yang sangat diperlukan karena pada dasarnya antara TNI dengan Rakyat tidak ada pemisahan, TNI itu dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat sehingga perlu adanya kemanunggalan yang kokoh dan kuat” sebut Danramil.

Atas kunjungan tersebut, Bukhori dan Darwin Hsb, menyampaikan ucapan terimakasih yang tidak terhingga atas kepedulian Kodim 0209/LB telah memfasilitasi anak mereka untuk disertakan dalam program operasi bibir sumbing.

“Atas kepedulian dan perhatian dari bapak Danramil 11/Kotapinang yang telah membantu, kami ucapkan terimakasih, semoga TNI semakin kuat,”harapnya.(Haryan).

Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

#Trending