Connect with us

Politik

Agun Optimis Jokowi-Amin Menang di Jawa Barat

Published

on

JAKARTA, Realitarakyat.com– Ketua Tim Pemenangan Pemilu Partai Golkar untuk wilayah Provinsi Jawa Barat dan Banten, Agun Gunandjar semakin optimis Jawa Barat bagian selatan bakal mampu mendulang suara buat pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada pilpres 17 April mendatang.

Optimis politisi senior Partai Golkar tersebut bertambah setelah akhir pekan lalu, Presiden Jokowi menyapa, bersilaturahmi dan melakukan serangkaian kegiatan di Garut dan beberapa daerah selatan Jawa Barat lainnya.

“Saya senang Pak Jokowi turun ke Jawa Barat bagian selatan. Saya semakin optimis pasangan petahana ini mampu mengeruk suara dan menang di Jawa Barat bagian selatan. Jabar ngahiji Jabar kahiji,” kata Agun dalam keterangan tertulis kepada Beritalima.com, Senin (21/1).

Menurut Ketua Fraksi Partai Golkar MPR RI Begitu pula di wilayah lainnya semua elemen semakin masif bergerak, tadi pagi bersama Ketum AH dan TGB menafaki sejarah siliwangi, melihat monumen perjuangan bojongkokosan, dilanjutkan silaturahmi dan konsolidasi pemenangan partai dan 01, di kediaman kakeknya Ir H Airlangga Hartarto, bersama struktur partai dari kab Sukabumi, Kota sukabumi, Kab Cianjur dan Kab Bogor. (tanjung)

Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

#Trending