Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Nasional

Ini Alasan Prabowo Subianto Banyak Didukung Umat Islam

Published

on

Calon Presiden Nomor urut 02 Prabowo Subianto

Jakarta, Realitarakyat.com – Banyaknya dukungan terhadap Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dari umat muslim saat ini, dikarenakan mantan danjen Kopasus tersebut sering menjadi garda terdepan dalam membela suara dari umat Islam.

Menurut Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Djoko Santoso, Prabowo tidak pernah merangkul akan tetapi selalu mendapatkan dukungan terutama dari kelompok-kelompok muslim.

“Pak Prabowo itu bukan merangkul, tapi didukung. Di Indonesia itu ada yang tersudut, dan mereka percaya kalau Pak Prabowo yang memimpin, nggak (akan) tersudut,” kata Djoko di Jakarta, Kamis (27/12/2018).

Lebih lanjut Djoko menjelaskan, Prabowo ialah sosok yang sangat plural, bahkan Prabowo mendapatkan pelajaran agama-agama di Indonesia saat masih mengenyam pendidikan di akademi militer.

Karena itu, Djoko meminta, kepada seluruh pihak untuk tidak khawatir kalau Prabowo terlihat hanya dekat dengan masyarakat mayoritas muslim. Sebab sosok Prabowo yang hidup sebagai muslim di tengah-tengah keluarga besarnya yang mayoritas beragama Nasrani.

“Itu saudara-saudaranya pak Prabowo kristen juga. Dia diundang juga datang. Kami diajari di tentara kami berdiri di semua golongan,” ungkapnya.

Baca Juga :   Kepada Perserta Pemilu 2019 Tetap Mengindahkan Nilai-nilai Kesantunan
Advertisement
Loading...
Loading…