Connect with us

Daerah

Ir. Sulaiman Butar-butar, SH: Pengerjaan Proyek Dana Desa Bunut Diragukan Tidak Selesai Dikerjakan

Published

on

Labusel, realitarakyat.com-Pengerjaan proyek pembangunan yang berasal dari Dana Desa Bunut Kecamatan Torgamba Kabupaten Labusel, di 3 lokasi seperti Dusun Karya Maju, Bandar Rejo, Titi Panjang mendapat jatah 250 meter pembangunan drainase (paret beton) akan segera berakhir pertanggal 25 Desember 2019 di ragukan tidak selesai dikerjakan, (24/12).

Ketua Koordinator dan Investigasi TOPAN RI Jakarta Ir. Sulaiman Butar-Butar, SH, “lambatnya pengerjaan proyek tersebut, salah satu pekerja, Muslim Harahap (50) mengatakan bahwa para pekerja kesulitan dikarenakan kerasnya tanah.

“Tanahnya keras dan paling dapat 1 hari itu dapat 2 meter, sementara upah per meter hanya Rp. 20 ribu/meter, kemungkinan sangat sulit dapat siap secepatnya di kerjakan kalau tenaga kerjanya tidak di tambah,” ujarnya.

Sulaiman , saat investigasi ke Kantor Kepala Desa Bunut, Khoiruddin Nasution tidak berada ditempat. Namun oleh Kaur Pembangunan, PS (50) menjelaskan bahwa ia mencari dukun yang dapat membantu pekerjaan ini dalam 3 hari dapat menyelesaikan seluruh proyek tersebut.

Dan Kaur Pembangunan PS tersebut minta carikan dukun “Kalo ada dukun yang bisa siapkan 3 hari, saya akan cari supaya dapat selesai dan bapak sebagai sosial control/wartawan, bantu saya carilah dukun supaya proyek ini cepat selesai”, harapnya.(Haryan).

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Kasus Embung Mnela Lete, Negara Rugi Rp. 281 Juta

Published

on

Kepala Kejaksaan Negeri Timor Tengah Selatan Fachrizal. (Foto: Realitarakyat.com/Redemtus L)
Continue Reading

Daerah

Mantan Wakil Bupati  TTS Siap Kembalikan Mobil DH 2

Published

on

Kepala Kejaksaan Negeri Timor Tengah Selatan Fachrizal. (Foto: Realitarakyat.com/sim)
Continue Reading

Daerah

Kasus AMPERA Diserahkan ke Pidsus Kajati NTT

Published

on

Kasi Penkkum dan Humas Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur Abdul Hakim. (Foto: Realitarakyat.com/Redemtus L)
Continue Reading




Loading…