Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

Grup Band Slank Dipastikan Meriahkan HUT NTT 2018 di Alun-alun Kupang

Published

on

KUPANG, Realitarakyat.com– Grup band kesukaan kaum milenial, Slank di[astikan ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Nusa Tenggara Timur (NTT) ke-60 di Kupang, Kamis (20/12).

Grup band kesukaan anak muda ini hadir di Kupang atas inisiatif Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT untuk menghibur warga setempat. “Kami sudah bertemu dengan Slank di Jakarta. Mereka sampai di Kupang, Rabu (18/12),” kata Ketua Panitia HUT NTT 2018, Mikael Fernandes, Jumat (14/12)).

Sedangkan penyelenggara NTTnesia, Ivan Rondo mengatakan pihaknya sudah bertemu dengan Slank dan membahas tentang revolusi hijau. “Kami berharap Slank juga bisa membantu untuk kampanyekan kelor,” kata dia.

Slank bakal memperlihatkan kebolehan menghibur warga NTT di Alun-alun Rumah Jabatan Gubernur NTT, Kamis petang. “Kami juga akan meminta Slank menjadi duta Kelor NTT,” kata Mikael.

Diakui, kedatangan grup band kenamaan ini bakal mendapat sambutan meriah warga NTT. Itu dibuktikan para Slankers di kabupaten yang ada di NTT sudah menanyakan soal kedatangan Slank di Kupang, seperti dari Adonara, Lembata dan Sumba. “Saya bukan Slankers. Saya koes plus mania,” kata dia.

Selain Slank, puncak HUT NTT kali ini menurut Asisten I Setda NTT ini juga digelar kegiatan olahraga tinju, kempo, futsal, atletik serta Kelor Run. Selain itu juga ada kegiatan kemanusiaan, yakni anjangsana panti asuhan, donor darah, NTT hijau (tanam kelor) yang ditargetkan mencapai 50 juta pohon, NTT besih yakni gerakan bersih pantai, bersih sekolah dan bersih kantor.
(rey)

Loading...
Baca Juga :   Persiapan MTQ ke IX Dan  FSQ  Ke X Tingkat Kabupaten Labusel 2018  60% , Cuaca Kurang Mendukung
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Kapolres TTS Pimpin Pelantikan Kabag Ren dan Sertijab Kapolsek

Published

on

Continue Reading

Daerah

Lagi, Ratusan Warga TTS Keracunan Makanan

Published

on

Continue Reading

Daerah

Karhutla di Sumsel Seharusnya Bisa Diantisipasi

Published

on

Ilustrasi Kebakaran Hutan / Net
Continue Reading




Loading…