Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ragam

Kepolisian Pastikan Pembakaran Polsek Ciracas Akibat Pengeroyokan Perwira TNI

Published

on


Jakarta,Realitarakyat.com. – Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya atau Polda Metro Jaya memastikan aksi pembakaran Polsek Ciracas merupakan buntut dari aksi pengeroyokan anggota TNIdi wilayah yang sama. Pelaku pembakaran tidak puas dengan penanganan kasus pengeroyokan anggota TNI itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono mengatakan pengerusakan sertapembakaran Polsek Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (11/12/2018) malam. Sementara anggota TNI yang terjadi di samping Toko Arundina, Ciracas, Jakarta Timur, Senin (10/12/2018) sekitar pukul 15.40 WIB.

Ya memang tadi malam ada sekelompok massa yang mendatangi Polsek Ciracas. setelah sampai Polsek Ciracas kemudian Kapolsek dan Kapolres Jakarta timur menemui mereka,” ujar Argo di Polda Metro Jaya, Rabu (12/12/2018).

Dikatakan Argo, sekelompok massa yang menggeruduk Polsek Ciracas bertujuan menanyakan pelaku pengeroyokan terhadap anggota TNI tersebut. Akan tetapi massa tidak puas atas jawaban pihak kepolisian yang menyatakan jika pelaku masih dalam pengejaran.

“Tapi kemudian setelah itu massa merasa tidak puas kemudian melakukan beberapa kegiatan. Ada juga yang merusak mobil, kemudian ada yang merusak kantor,” tambahnya.(Willy)

Loading...
Baca Juga :   Pulau Bedil Surga Kecil di Pulau Sumbawa
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Ragam

30 Rumah di Kembangan Ludes Dilalap Api

Published

on

Kebakaran melanda kontrakan 30 pintu di Kembangan Utara, Jakarta Barat / @BPBDJakarta
Continue Reading

Daerah

Pakai APBD DKI Jakarta, Kota Bekasi Siap Bangun Park and Ride

Published

on

Park and Ride. (Foto: Ist/Net)
Continue Reading

Daerah

Diapresiasi, Swasta yang Kembangkan Pendidikan di Daerah 3T

Published

on

Mendikbud Muhadjir Effendy saat membagikan sembilan unit komputer tablet, yang didalamnya sudah terdapat Buku Sekolah Elektronik (BSE) dan aplikasi Rumah Belajar di Natuna, Kepulauan Riau. (Foto: Kemendikbud)
Continue Reading




Loading…