Connect with us

Olahraga

Saat Pertandingan di Stadion GBK, Suporter Teriak Yel – Yel ” Edy Out, Edy Jangan Salahkan Wartawan”

Published

on

Jakarta, Realitarakyat.com. – Saat pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Yel-yelut’ dan Wartawan Harus Baik’ menggema dari tribune Stadion Utama Gelora Bung Karno di sela-sela laga pamungkas Grup B antara Timnas Indonesia lawan Filipina, Minggu (25/11).

Para suporter yang geram dengan kepengurusan PSSI di bawah kendali Edy Rahmayadi memang kerap lantang menyerukan Edy mundur dari jabatannya. Wacana ini muncul setelah PSSI gagal mempertahankan pelatih Luis Milla yang kadung dicintai suporter.

Kegagalan Timnas Indonesia pimpinan Bima Sakti di Piala AFF 2018 pun jadi pemicu kekesalan suporter terhadap kinerja PSSI.

Para suporter yang tetap hadir menyaksikan Timnas Indonesia vs Filipina di GBK pun sering kali melontarkan yel-yel Edy Out. Selain itu, pendukung tim Merah Putih juga menyindir komentar Edy yang menuding wartawan sebagai salah satu penyebab turunnya performa Garuda.

Dalam sebuah kesempatan wawancara di Medan, Edy yang juga menjabat Gubernur Sumatera Utara itu, sempat melontarkan pernyataan “Wartawan harus baik agar Timnas Indonesia baik,” kepada media saat ditanya soal kegagalan Timnas Indonesia di Piala AFF.

Suporter yang hadir di GBK pun sesekali menyanyikan “Wartawan harus baik” untuk menyindir komentar Edy Rahmayadi.

Selain itu, yel-yel ‘Revolusi PSSI’ juga jadi salah satu chant untuk mengkritik kinerja PSSI yang dianggap belum mampu membawa perubahan setelah era dualisme PSSI yang berimbas kepada sanksi FIFA pada dua tahun silam. (A Fahmi)

Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

#Trending