Connect with us

Nasional

Walau Beda di Pilpres, Erick Thohir dan Sandi Tetap Sahabat

Published

on

Jakarta, Realitarakyat.com – Beda Pandangan Politik bukan lah membuat kita bermusuhan atau memutuskan tali persahabatan, hal itu di tunjukkan Eric Thohir dan Sandiaga Uno.

Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno berpelukan dengan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Maruf Amin, Erick Thohir, pagi ini, Sabtu (8/9/2018).

Sandiaga dan Erick Thohir bertemu di acara akad nikah putra Ketua DPR RI Bambang Soesatyo. Saat itu, Erick baru saja keluar dari lokasi akad, rumah dinas Bambang Soesatyo, di Jalan Widya Chandra III, Jakarta, Sabtu (8/9/2018). Di waktu yang sama, Sandiaga tiba di lokasi.

Erick yang mengenakan kemeja biru tua langsung menyambut dan memeluk hangat Sandiaga yang mengenakan baju batik ungu dan peci warna hitam. Keduanya tersenyum.

Sandiaga dan Erick Thohir merupakan pebisnis dan memiliki hubungan persahabatan. Namun di Pilpres 2019, keduanya berpisah jalan. Sandiaga menjadi calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto, yang menjadi lawan Jokowi, sementara Erick memimpin tim pemenangan Jokowi.

Meski berseberangan, Sandiaga menyebut persahabatan antara dirinya dan Erick abadi.

“Pertama, pertemanan kita abadi, jadi itu enggak ada yang harus diragukan. Kedua, saya belum bisa berkomentar karena saya belum bicara sama Beliau dan saya pasti akan meminta waktu untuk bertemu Beliau,” ucap.

Berikut Biografi persahabatan Eric Thohir dan Sandiaga Uno :

(Wahyu)

Baca Juga :   Fahri Hamzah Minta Pemerintah Keluarkan Perpu Agar Pemberantasan Korupsi dikembalikan Ke Polisi dan Jaksa
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Loading…

#Trending