Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

Delapan Pegawai Puskesmas Semula Jadi Kena OTT Polres Tanjungbalai

Published

on

TANJUNGBALAI, Realitarakyat.com– Delapan pegawai Puskesmas Kelurahan Semula Jadi, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai dikabarkan tertangkap operasi tangkap tangan (OTT) tim Saber dari Polres Tanjungbalai, Selasa (4/9) pagi.

Mereka ditangkap ti Saber Polres Tanjungbalai saat membagi-bagi dana yang diduga hasil pungutan liar di salah satu ruangan di Puskesmas sebelum pegawai lainnya masuk.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai melalui Kasubbag Humas AKP AD Panjaitan mengaku, belum mengetahui kepastian OTT itu. Namun, dia mendengar informasi tetantang OTT pegawai Puskesmas Semula Jadi.
“Saya mendengar informasinya. Untuk kepastiannya, saya belum terima datanya,” ujar dia.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai, Burhanuddin Harahap juga membenarkan mendapat informasi tertangkapnya pegawai Puskesmas Semula Jadi. Namun, dia menolak berkomentar karena menunggu kepastian dari pihak terkait.

“Saya juga sudah dapat informasi tentang penangkapan itu. Tapi, belum ada keterangan resmi dari pihak yang menangkapnya. Jadi, saya belum bisa menanggapi,” ujar Burhanuddin.

Suasana di Puskesmas Semula Jadi pasca penangkapan berbeda dari hari biasa. Setiap mau dikonfirmasi, pegawai yang ada di Puskesmas Semula Jadi itu menolak berkomentar.

Mereka mengaku tidak tahu adanya OTT dari Polres Tanjungbalai. “Kami tak tahu ada OTT. Kami baru sampai,” kata beberapa pegawai Puskesmas saat dimintai keterangannya. (ign)

Baca Juga :   Polres Aceh Timur Musnahkan 60 Ton Minyak Mentah
Advertisement
Loading...
Loading…