Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

Tanjungbalai Masuk Daerah Peredaran Narkoba, Wakil Walikota Prihatin

Published

on

TANJUNGBALAI, Realitarakyat.com– Kapolres Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai mengatakan, Kota Tanjungbalai masuk enam daerah penyalahgunaan dan peredaran narkotika, obat-obat terlarang (narkoba) tertinggi di Sumatera Utara.

Dalam acara pemusnahan narkoba di Polres Tanjungbalai, Kamis (30/8), Irfan menyebutkan lima daerah lain yang peredaran barang haram cukup tinggi adalah Kota Medan, Langkat, Deli Serdang, Belawan dan Labuhan Batu.

Narkoba yang dimusnahkan terdiri dari shabu3.185,55 gram, ekstasi 449 butir, ganja 27,56 gram dan serbuk putih 30,28 gram. Kesemuanya merupakan barang bukti dari enam kasus dengan sembilan.

Wakil Walikota Tanjungbalai, Drs H Ismail mengatakan, Pemkot memberikan apresiasi kepada Polres Tanjungbalai beserta jajarannya yang bekerja keras memberantas narkoba di Kota Tanjungbalai.

Ismail mengaku prihatin dengan tingginya peredaran narkoba di Tanjungbalai saat ini. “Saya berharap kepada semua pihak turut dan mendukung upaya pemberantasan narkoba di Tanjungbalai. “Pemkot Tanjungbalai mendukung upaya memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba,” ujar Ismail.

Selain Wakil Walikota Tanjungbalai, juga hadir dalam pemusnahan narkoba itu Wakil Ketua DPRD Ir Rusnaldi Dharma, pejabat Pengadilan Negeri, Kejaksaan Negeri, BNN dan Laboratorium Forensik Polda Sumatera Utara. (ign)

Baca Juga :   Baliho Caleg Partai Nanggroe Aceh Dirusak OTK di Langsa
Advertisement
Loading...
Loading…