Connect with us

Politik

Golkar: Gatot Nurmantyo Kandidat Ketua Timses Jokowi Ma’ruf

Published

on

Jakarta,Realitarakyat.com. – Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menegaskan jika belum adanya Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Ma’ruf Amin ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) hanya masalah teknis. Hanya saja kandidatnya dari kalangan militer dan menunggu keputusan Jokowi – Ma’ruf Amin.

“Posisi ketua tim kampanye akan diisi oleh tokoh yang berasal dari kalangan militer. Salah satu kandidatnya mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, atau Moeldoko,” tegas Bamsoet di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Kamis (23/8/2018).

Tim kampanye Jokowi – Ma’ruf  memang sudah menyerahkan struktur dan nama tim kampanye nasional ke KPU. Namun, belum menyertakan ketua tim kampanye karena masih menunggu keputusan dari Jokowi – Ma’ruf Amin.

Menurut politisi Golkar itu, posisi ketua tim kampanye akan diisi oleh tokoh yang berasal dari kalangan militer. Salah satu kandidatnya adalah mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo. “Informasinya begitu,” ujarnya.

Pemilihan figur dari kalangan militer tersebut kata Bamsoet, merupakan bagian dari strategi untuk memenangkan pertarungan politik di Pilpres 2019. Karena itu, Jokowi sangat berhati-hati dan tidak ingin gegabah dalam mengambil keputusan.

“Penentuan ketua tim dan struktur itu sangat menentukan kekuatan tim ini dalam menjalankan tugasnya ke depan. Sehingga Pak Jokowi dan para stakeholder untuk Jokowi 2 periode ini sangat hati-hati,” tambah Bamsoet.

Karena itu dia berharap, siapapun ketua tim kampanye yang terpilih bisa bekerja secara maksimal dan merangkul seluruh komponen relawan dan simpatisan untuk memenangkan Jokowi.

“Kita berharap tim ini berkerja solid bisa merangkum seluruh relawan-relawan yang ada hampir ratusan relawan tersebar diseluruh Indonesia ini kan perlu dirangkul dalam satu derap langkah yang sama,” pungkasnya.

 

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Politik

Sah, Airlangga Hartarto Dibaiat Jadi Ketua Umum Golkar Lagi

Published

on

Continue Reading

Pilkada 2020

Kata Airlangga, Golkar Ingin Canangkan Pilkada 2020 Tanpa Mahar

Published

on

Continue Reading

Politik

Akbar Minta Loyalis Bamsoet Diberi Jatah Pada Kepengurusan Golkar Baru

Published

on

Akbar Tanjung / Net
Continue Reading




Loading…