Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

Kantongi Shabu, Lelaki “Sepatu” Akhirnya Masuk Bui

Published

on

TANJUNGBALAI, Realitarakyat.com– Tertangkap mengantongi shabu, pria separuh tua (sepatu), Edi Sam alias Badut (48) diamankan petugas Polsek Datuk Bandar Resor Tanjungbalai, Sumatera Utara, Rabu (8/8).

Tersangka diamankan di kawasan Jalan Bambu Lingkungan VIII, Kelurahan Selat Tanjung Medan sekitar menjelang magrib. Saat diamankan, ditemukan dari Edi barang bukti berupa shabu 0,17 gram dan selembar timah rokok.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai melalui Kasta Res Narkoba AKP Adi Haryono SH, Kamis (9/8) membenarkan penangkapan Edi. Tersangka diamankan berdasarkan laporan masyarakat yang resah karena ulah tersangka,.

Loading...

Awalnya, petugas mendapat laporan masyarakat yang mengatakan ada seorang pria di Jalan Bambu Lingkungan VIII dicurigai menyimpan narkotika jenis shabu. Selanjutnya, petugas langsung turun kelokasi dan menemukan tersangka berdiri di pinggir jalan.

“Petugas menghampiri tersangka. Dari kantong celana tersangka, petugas menemukan sebungkus plastik klip berisi shabu. Barang haram itu dibungkus dengan timah rokok,” ujar Adi.

Kepada petugas, tersangka mengakui barang itu miliknya untuk dipakai sendiri. Shabu itu diperoleh tersangka dari GD beralamat di Kelurahan Pulau Simardan. “Sayangnya, saat dilakukan pengejaran GD tidak ditemukan. Tersangka berikut barang bukti diamankan di Polres Tanjungbalai,” kata Adi Haryono. (ign)

Baca Juga :   ‎Pemko Langsa dan KNRP Galang Dana untuk Palestina
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Pasca Dilantik, Anggota DPRD Kota Bekasi Tunjukan Semangat Barunya

Published

on

Anggota DPRD Kota Bekasi dari fraksi PDI Perjuangan, Hari Purnomo
Continue Reading

Daerah

Sekap Gadis Aceh Utara, Pria Asal NTB Diringkus Polisi

Published

on

Continue Reading

Daerah

Jadikan Kota Kupang Terang Benderang, Pemkot Gencar Pasang Lampu Jalan

Published

on

Kepala Bagian Umum Setda Kota Kupang, Joni Bire.
Continue Reading




Loading…